3 Produk Wardah Favorit di Amerika

Di New York Fashion Week lalu, Wardah sukses eksis di Amerika! Sejumlah produk pun didaulat jadi produk Wardah favorit beauty enthusiasts di sana. Apa saja?

Kalau kamu follow Instagram Female Daily, pasti tahu kalau weekend kemarin, saya jalan-jalan sama Wardah untuk artsy media trip ke Yogyakarta, where we unveiled Wardah’s new ambassador, Raline Shah. Nah, di rangkaian acara kemarin, MUA Wardah, Caroline Septerita, juga share banyak tentang suksesnya Wardah eksis di New York Fashion Week 2017 September lalu.

Buat kamu yang belum tahu, Wardah jadi makeup partner untuk desainer Anniesa Hasibuan yang berhasil masuk ke NYFW 2017. Dan di sana, Mbak Carol, sapaan akrab Caroline, ngebuktiin bahwa produk Wardah juga bisa dipakai untuk membuat look “barely there” dengan tampilan kulit yang glowy sehat, khas makeup runway luar yang selalu minimalis dan natural. Mbak Carol yang baik (dan mungkin rajin menabung juga) re-create lagi look yang dia pakai di model saat NYFW, dan hasilnya seperti ini, as I captured last weekend from the pretty model.

produk-makeup-wardah-favorit-1

produk-makeup-wardah-favorit-2

Produk Wardah yang dipakai untuk look ini adalah Wardah Exclusive Foundation & Two Way Cake, Wardah Aqualash Mascara, Wardah Long Lasting Lipstick no. 13, Wardah Eyebrow in Brown, dan Eyeshadow shade Classic.

Tapi, yang nggak kalah menarik bagi saya adalah, jelang hari runway, Wardah juga mengadakan makeup workshop di Chicago yang diikuti oleh sejumlah MUA, dan jadi bagian sebuah exhibition produk halal internasional. Dari rangkaian acara ini, sejumlah produk Wardah didaulat jadi favorit di Amerika!

“Mereka suka banget sama Wardah Luminous Foundation,” kata Mbak Carol. “Karena dia kan water-based ya, jadi produknya yang ringan, dan hasilnya yang glowing, cocok banget sama selera complexion di sana.”

WhatsApp Image 2016-10-16 at 23.16.29 (2)MUA Wardah Caroline Septerita

Produk Wardah lain yang jadi  favorit adalah eyeliner terbaru EyeXpertOptimum Hi-Black Liner, dan pensil alis Wardah.

“Kalau kata mereka (peserta workshop), pensil alis Wardah enak banget karena nggak terlalu kereng.” lanjut Mbak Carol. “Dan, teksturnya enak. Kalau salah bikin garis, menurut mereka gampang di-blend pakai jari untuk koreksinya, dan hasilnya natural.”

Mungkin ada yang sudah jadi favorit kamu juga? :D

Baca juga: Dupe Naked 2 Basics Wardah Eyeshadow Series G!