Skincare Jelang Pernikahan untuk Kulit Glowing Sebening Kristal

Siapa nih, calon pengantin di sini? Kondisi kulit harus prima banget, secara kamu akan di-makeup dan difoto sepanjang hari H. Gimana sebaiknya skincare jelang pernikahan?

Kulit glowing alami di foto-foto wedding pasti jadi impian setiap calon pengantin wanita, ya. Even under the heavy bridal makeup, kulit yang sehat as in lembap, glowing sebening kristal, dan warna kulit yang rata dan cerah, pasti akan tampak berbeda dibanding kondisi kulit yang bermasalah. Contohnya, kusam, kering/ dehidrasi dan warna kulit nggak rata.

Gimana caranya agar kulit bisa prima dan glowing saat hari H wedding nanti? Up your skincare game! Mulai menerapkan skincare jelang pernikahan yang intensif bisa kamu lakukan even kamu hanya punya waktu satu bulan menjelang hari-H. Hampir 300 perempuan yang merawat kulit dengan SK-II Hantaran Gift selama sebulan, sukses bikin kulit mereka tampak cerah dan glowing alami. Bride-to-bes, apalagi yang masih tahap preparing untuk pernikahan, bisa banget mencoba SK-II Hantaran Gift ini sebagai bagian seserahan, sekaligus skincare jelang hari H.

sk-ii-hantaran-gift-1

sk-ii-hantaran-gift-2

SK-II Hantaran Gift ini memang dirancang khusus untuk calon pengantin, dalam kemasan gift box yang cantik. Isinya adalah empat produk skincare SK-II yang essential banget untuk membuat kulit cerah alami: SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Facial Treatment Clear Lotion, SK-II Facial Treatment  Mask dan SK-II GenOptics Aura Essence.

Gimana cara pakainya? Cukup lakukan empat step ini setiap hari:

  1. Cleansing & toning. Setelah membersihkan muka, gunakan SK-II Facial Treatment Clear Lotion sebagai toner yang melembutkan untuk membantu mengangkat sel kulit mati, melembabkan dan membantu kulit tampak lebih cerah.
  2. FTE time! Aplikasikan SK-II Facial Treatment Essence untuk membantu siklus peremajaan alami pada permukaan kulit, serta membantu kulit tampak lebih bercahaya alami.

sk-ii-hantaran-gift-3

  1. Serum & moisturizer. Ratakan beberapa tetes SK-II GenOptics Aura Essence ke seluruh wajah. Serum ini dilengkapi dengan whitening complex GenOptics dan Pitera™, yang membantu kulit tampak lebih cerah dan glowing alami. Setelah serum, gunakan SK-II Cellumination Deep Surge EX sebagai pelembap pagi dan malam. Pelembap ringan ini mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Pitera™ yang melembapkan dan membantu meratakan skintone yang belang.

sk-ii-hantaran-gift-4

  1. Gunakan SK-Il Facial Treatment Mask tiga kali/ minggu, setelah penggunaan toner selama 15-20 menit. This step will boost hydration and skin clarity.

SK-II Hantaran Gift ini sudah bisa kamu dapatkan di counter. Satu set SK-II Hantaran ini bernilai Rp5.537.000,- dan  bisa kamu beli dengan harga Rp3.854.000,-. Terdiri dari:.

  • SK-II Facial Treatment Essence 230 ml senilai Rp1.999.000,-
  • SK-II GenOptics Aura Essence 30 ml senilai Rp1.855.000,-

Dengan membeli SK-II Hantaran Gift ini, kamu juga bisa mendapatkan dua produk di bawah ini dengan cuma – cuma!

  • SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser 120 gr senilai Rp692.000,-
  • SK-II Facial Treatment Mask 6 pcs senilai Rp991.000,-

Nah, dengan membeli SK-II Hantaran Set, kamu berhemat sampai 30%! Bukan hanya itu aja, kamu nggak perlu repot mencari kotak untuk hantarannya karena product set ini akan kamu terima lengkap dengan box cantik dari SK-II! Be ready for your wedding day and get crystal clear skin with SK-II!

Nah, buat kamu yang punya kulit tampak glowing sebening kristal, yuk ikut Female Daily x SK-II Crystal Clear Skin Photo Contest di sini. Lima foto dengan caption terbaik akan dapat hadiah SK-II Pitera Essence Set senilai Rp793.000,-!