3 Benefit Biokos Derma Bright Starter Pack

Punya kulit halus dan cerah tentu jadi impian setiap perempuan. Sayangnya, karena kesibukan kita, kadang ada step perawatan kulit yang terlewatkan. Namun kini ada solusi agar dimanapun berada kita bisa merawat kulit dengan cermat.

Sebagai seorang perempuan aktif, tentu kesibukanmu sangat banyak. Bahkan kadang pekerjaanmu juga menuntut Kamu harus sering pergi atau traveling. Saya sendiri juga mengalami hal ini. Pekerjaan sebagai Beauty Editor seringkali membawa saya pergi liputan ke luar kota maupun mancanegara.

Nah, saat hendak pergi ke luar kota, hal yang paling bikin saya repot adalah saat harus menyiapkan skincare rutin untuk dibawa. Kadang, wadah-wadah skincare tersebut terlalu besar sehingga malah “makan tempat” di koper. Untuk mengakalinya, kita bisa memindahkan sebagian produk skincare ke dalam wadah kecil yang khusus disediakan untuk traveling kit. Tapi kerap kali yang terjadi, saya terlalu malas untuk menempatkan ulang produk-produk skincare. Walhasil, saya kadang hanya membawa sebagian skincare saja, nggak semua produk yang mestinya dibutuhkan kulit agar tetap halus dan cerah, bisa saya bawa.

Biokos Derma Bright Starter Pack

Maka, ketika menemukan Biokos Derma Bright Starter Pack yang praktis dan cantik, karena dijual lengkap dengan makeup pouch, saya jadi tertarik untuk mencobanya! ‘Wah, inilah produk yang selama ini saya cari! Rangkaian skincare yang berfungsi mencerahkan kulit, dan sudah dikemas dalam ukuran traveling size!’ begitu kata saya dalam hati ketika melihat produk ini.

Kini, setiap kali traveling, tanpa perlu repot saya langsung menyambar Biokos Derma Bright Starter Pack. Mau tahu, apa sih yang membuat produk ini jadi andalan? Ini 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan bila memiliki Biokos Derma Bright Starter Pack.

1.Biokos Starter Pack sangat cocok dibawa bepergian kemana saja karena kemasannya yang mini, tidak banyak “makan tempat” di koper. Saat kamu harus packing dengan cepat untuk traveling, nggak perlu lagi repot memindahkan skincare andalanmu ke dalam wadah-wadah kecil. Cukup bawa Biokos Starter Pack yang di dalamnya sudah tersedia:

1 botol kecil Derma Bright Intensive Brightening Cleanser,

1 botol kecil Derma Bright Intensive Brightening Toner,

1 tube kecil Derma Bright Intensive Brightening Serum,

1 jar kecil Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

1 jar kecil Derma Bright Intensive Brightening Night Cream

Bagi amu yang mungkin belum pernah mencoba Biokos Starter Pack ini, justru bisa memetik keuntungan karena bisa mencoba semua series Derma Bright dengan harga yang terjangkau, sehingga efeknya bisa lebih terasa.

2.Biokos Derma Bright ini merupakan inovasi dari Martha Tilaar Innovation Centre dan Laboratories MT France untuk menjawab kebutuhan akan produk pencerah yang aman bagi kesehatan kulit. Sebelum memakai produk ini, saya pun googling mencari informasinya. Faktanya, Biokos Derma Bright menggunakan teknologi terkini yaitu Total Whitening Concept yang merupakan kombinasi 3 langkah untuk kulit tampak lebih putih, sehat dan bercahaya : pre-melanin production, during melanin production, post-melanin production. Biokos ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi canggih dari Perancis, yaitu bekerjasama dengan Laboratoires MT France. Biokos Derma Bright terbukti aman dan efektif digunakan karena telah mendapat sertifikat rekomendasi dari para dermatologist.

Biokos Derma Bright Cleanser Toner 1

Produk ini juga diperkaya dengan Bio-Brightening Complex yang bisa membuat kulit jadi lebih cerah, sehat dan lebih muda. Saat sedang traveling, tentu wajah kita berisiko lebih besar terpapar sinar matahari, debu kotoran maupun asap kendaraan bermotor, ditambah lagi kelelahan dalam perjalanan. Itu semua membuat kulit wajah kita tampak lelah dan kusam.

Untungnya, Biokos Derma Bright Starter Pack ini memiliki milk cleanser yang ampuh untuk mengangkat debu kotoran dan sisa makeup. Formula Intensive Brightening Cleanser ini ampuh mengangkat makeup dan debu yang menempel di wajah. Aromanya juga wangi lembut menyegarkan. Setelah kulit bersih, saya pun bisa menyegarkan kulit dengan Intensive Brightening Toner. Ini adalah hydrating toner yang membantu menambahkan kelembapan pada kulitmu.

Setelah kulit bersih dan lembap, maka saya lanjutkan dengan memakai serum yang juga terdapat di dalam Starter Pack. Saat saya aplikasikan ke wajah, dengan cepat serum Derma Bright langsung menyerap ke kulit dan seketika melembapkan dan melembutkan kulit. Serum ini berfungi mengurangi spot/hiperpigmentasi, meningkatkan kecerahan kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan kulit.

Biokos Derma Bright Serum and Day Night Cream

Pada siang hari, kamu bisa memakai pelembap wajah Derma Bright dengan SPF 25 yang diformulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultra violet lebih dari 4 jam sekaligus membantu mengurangi spot/hiperpigmentasi. Sedangkan di malam hari, kamu bisa mengaplikasikan Night Cream yang akan menutrisi kulit sehingga peremajaan sel-sel kulit bisa jadi lebih optimal.

Tahukah Kamu? Produk Biokos Derma Bright ini adalah salah satu produk favorit dan andalan dari Ibu Martha Tilaar sendiri dalam merawat kulit wajahnya. Dalam sebuah kesempatan ngobrol akrab dengan Ibu Martha, beliau pernah bertutur bahwa ia telah memakai produk Biokos berpuluh tahun yang lalu. Dan terbukti kan? Hingga usianya yang sudah menginjak 80 tahun ini, kondisi kulit Ibu Martha Tilaar tetap prima bahkan terlihat seperti perempuan usia 50 tahun!

3.Tunggu apalagi? Biokos Derma Bright dari Martha Tilaar ini sudah terbukti kualitas dan manfaatnya bagi kulit. Maka, segera dapatkan produk ini dengan harga terjangkau. Satu kemasan Biokos Derma Bright Starter Pack ini bisa Kamu dapatkan dengan harga…Sssttt, makeup pouch-nya yang berwarna putih itu tampak elegan lho! Pantas deh untuk dibawa kemanapun kamu pergi! Oh ya, kemasan kecil yang ada di Starter Pack ini bisa kamu isi ulang juga, jika kamu punya kemasan besarnya. Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi Martha Tilaar store terdekat atau kamu juga bisa belanja online di www.marthatilaarshop.com