banner-detik

salon n spa

Cari Salon Nail Art di Sekitar Sunter? Coba Miloff Nail & Beauty

seo-img-article

Tinggal di sekitar Sunter dan mau mencoba salon nail art yang bagus? Coba deh, mampir ke Miloff  Nails!

Berlokasi di Jl. Danau Agung Utara blok A36D no. 26, Miloff Nails ini letaknya di lantai dua gedung ruko. Saat pertama kali masuk, suasananya cozy dan relaxing banget. Didominasi oleh dekor berwarna pastel, nail salon ini memberikan feminine vibes yang membuat customer pasti betah lama-lama perawatan di sini.
SAMSUNG CAMERA PICTURESDi Miloff, saya mencoba service unggulan mereka yaitu nail art. Selain nail art, Miloff juga menawarkan jasa waxing, totok wajah, bahkan sulam alis dan bibir! Menurut Sisca, owner Miloff, jenis nail art yang lagi banyak disukai customer-nya adalah hologram nails.

Berhubung saya nggak suka nail art yang terlalu heboh atau warna-warni, terapis saya pada hari itu, Mbak Yuli, memilihkan glitter warna silver dan warna pink untuk saya. Sebelum nail art, tangan saya dipijat dulu dan dieksfoliasi sampai halus. Dengan ambiance yang tenang dan lagu slow yang dipasang di Miloff, saya yakin siapapun yang treatment di sana pasti keenakan dan ngantuk! 😀

SAMSUNG CAMERA PICTURESOh ya, untuk nail art kali ini saya dipakaikan gel polish yang high quality. Untuk alat-alat manikurnya pun semua sudah disanitasi dan dibersihkan dengan baik. Nggak perlu takut alat-alat yang dipakai akan kotor karena kita bisa melihat sendiri sterilizer yang ditaruh di sudut ruangan.

Untuk pilihan nail art-nya sendiri ada macam-macam, kamu bisa memilih sendiri dari contoh-contoh yang tersedia. Ada promo yang berlangsung sampai bulan Desember 2016 yaitu Manicure Gel dengan bonus Nail Art seharga Rp198.000. A pretty good deal if you live around Sunter!

Ini hasil nail art saya yang sesuai request, nggak terlalu heboh tapi tetap terlihat chic. Memasuki usia dua minggu, gel polish-nya tetap melekat kuat dan super awet! Nggak rugi deh, main-main ke Sunter untuk mencoba nail art di Miloff.

SAMSUNG CAMERA PICTURESMiloff Nail Bar

Jl Danau Agung Utara Blok A36D No. 26 (2nd Floor)
Sunter, Jakarta
Tel: 081911166885

Slow Down

Please wait a moment to post another comment