5 Makeup Terbaik di Ajang Teen Choice Award 2016

Teen Choice Award 2016 is here! Sudah lihat red carpet looks para selebriti ini? Kalau belum, ini adalah lima makeup terbaik di acara Teen Choice Award 2016!

Senang rasanya melihat makeup look untuk ajang Teen Choice Award tahun ini. Karena banyak banget makeup look yang terlihat stand out. Selain itu, banyak selebriti yang hadir dengan konsep match dari ujung kepala hingga kaki. Oh ya, para selebriti ini juga mengenakan makeup dan dress yang sesuai dengan umurnya, sesuai banget dengan konsep acaranya yaitu anak muda!

katherine-mcnamara-Teen Choice Award 2016

Katherine Mcnamara, kalau dilihat, tone warna makeup sampai baju dari pemeran utama seri Shadow Hunter ini adalah pink dan merah. Ditambah dengan warna rambutnya yang strawberry blonde, Katherine nggak perlu tampul full makeup untuk terlihat stunning! Cukup sentuhan lipstick berwarna rossy red saja, sudah terlihat memukau.

Warna lipstick rekomendasi : Maybelline Color Sensational Matte Lip Touch of Spice , Make Over Ultra Hi Matte Think Pink, 

Chandler-Kinney-Teen Choice Award 2016

Chandler Kinney, Untuk umurnya yang baru 15 tahun, menurut saya tampilan Chandler Kinney sudah sesuai untuk acara ini. Mungkin untuk sebagian orang, menganggap alis Chandler sedikit mengganggu, karena nggak sama antara kanan dan kiri. But hey, alis memang nggak harus sama bentuknya, dan menurut saya ini malah membuat wajah terlihat lebih muda dibandingkan bentuk alis yang terlalu high-point, seperti instagram brow.

Warna lipstick rekomendasi : NYX Matte Lipstick  Summer BreezeMake Over Ultra Hi Matte Foxy, NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa

kelsea-ballerini-teen choice award

Kelsea Ballerini, kalau boleh jujur nih, yang paling saya suka dari Kelsea adalah dress berwarna putih yang terlihat simple. Untuk makeup menurut saya ini klasik makeup look. Yaitu, paduan lipstick warna merah tua dengan bulu mata yang lentik. Ditambah dengan sentuhan highlighter dan bronzer yang soft, membuat tampilan Kelsea di sini lebih fresh.

Warna lipstick rekomendasi : NYX Matte Lipstick Caviar, MAC Russian RedMake Over Ultra Hi Matte Femme Fatale

sarah-hyland-Teen Choice Award 2016

Sarah Hyland, Another matchy-matchy makeup and dress. Kalau diperhatikan dengan jelas, warna eyeshadow yang digunakan oleh Sarah Hyland, warnanya cokelat sedikit kemerahan. Warna-warna hangat, yang melengkapi warna mata Sarah yang berwarna hijau. Sedikit sentuhan eyeliner biru dibawah mata, membuat makeup matanya jadi lebih menarik dan nggak biasa.

Warna lipstick rekomendasi : Bourjois Rouge Velvet Edition Beau Burn, Colourpop Lippie Stix Tootsi, Wardah Long Lasting Lipstick no.10

Shay-Mitchell-Teen Choice Award 2016

Shay Mitchell, bow down to this girl! She look stunning!! Menurut saya, dari semua yang hadir dalam acara ini, tampilan paling sempurna adalah Shay Mitchell. Yang paling saya suka adalah paduan warna antara mata, blush dan juga lipsticknya. Tone warna cokelat dan cool tone taupe, ternyata sangat cocok untuk kulit sawo matang/tan seperti Shay Mitchell! Maybe I should do a makeup tutorial with this look.

Warna lipstick rekomendasi : MAC Matte Lipstick Stone, Colourpop Ultra Matte Lip Trap, Ofra Cosmetics Mocha

Setelah saya perhatikan, rasanya model strap shoes menjadi trend untuk acara ini. Coba deh, perhatikan kelima selebriti di atas. Mereka menggunakan model sepatu yang serupa.