3 Rekomendasi Mascara Mahal dari Tim Female Daily

Perlu nggak sih beli mascara mahal? Dan memang apa bedanya dengan mascara drugstore yang harganya di bawah Rp 100 ribu?

Dulu saya selalu berpendapat kalau mascara dengan harga Rp 200.000,- ke atas agak nggak worth it. Karena, hasil yang diberikan kok, rasanya sama saja dengan mascara drugstore seperti Maybelline. Tapi karena penasaran, akhirnya saya memutuskan mencoba beberapa mascara high-end seperti  Benefit Roller Lash, Benefit They’re Real (which is my favourite), Lancome Hypno Star mascara dan Too Faced Better Than Sex Mascara.

Setelah saya coba dan bandingkan, perbedaan yang signifikan di atara mascara high-end alias mahal dan drugstore ada di brush-nya. Ternyata, selain formula mascara harus bagus, yaitu bisa menahan curl, menebalkan dan melentikkan, peran brush juga lumayan besar. Dengan bentuk dan design brush yang apik, membuat mascara menjadi lebih bagus performanya.

Nah, dari keempat mascara yang sudah saya coba, ada dua yang paling nyantol di hati saya. Dan di artikel ini saya juga menanyakan mascara favorit dari Affi Assegaf,  dan Dara, Editore Female Daily. Penasaran apa saja mascaranya dan kenapa menjadi favorit kami?

 

mascara-rekomendasi

 

Benefit They’re Real Macara : Pertama saya suka sekali dengan brush dari mascara ini, brush-nya yang pendek jadi mudah untuk menjangkau bulu mata dari akar hingga ujung. Dan dari semua mascara yang saya coba, hanya They’re Real yang mampu membuat bulu mata saya terlihat lentik dan tebal.

Lancome Hypno Star Mascara : Sama seperti They’re Real yang saya suka dari mascara ini adalah bentuk brush yang kecil dan mengerucut seperti segitiga. Karena ukurannya yang kecil, memudahkan saya untuk mengaplikasikan mascara ini pada bulu mata dan bawah. Dan mascara ini ampuh untuk menahan curl pada bulu mata saya seharian.

Benefit Roller Lash

Affi : Maskara ini beneran bikin bulu mata lebih lentik dan kelihatan “separated”. Terus nggak bikin bulu mata kaku dan juga lumayan mudah dibersihkan. Sayang nggak waterproof ya, jadi kalau dipakai pas lagi keringetan, suka smudge.

Dara : Produk ini bisa mendefinisikan atau memisahkan setiap bulu mata dengan bagus banget. Walaupun di-apply berkali-kali nggak clumpy seperti produk They’re Real Mascara. Untuk ukuran non water proof mascara ini  cukup awet karena nggak gampang luntur.