Pensil Alis Bagus dari The Browgal by Tonya Crooks

Masih mencari pensil alis yang bagus? Mungkin The Browgal by Tonya Crooks, bisa jadi pilihan kamu.

The perks bekerja di kantor Female Daily adalah mendapatkan kesempatan untuk mencoba semua rangkaian makeup yang baru launching. Dan hari ini, kami baru saja mendapatkan paket The Browgal by Tonya Crooks lini makeup yang baru saja launch di  Beauty Box Indonesia. Sesuai namanya, semua produk dari brand ini khusus untuk mempercantik bentuk alis. Mulai dari pensil alis, brow highlighter, scissors dan tweezer. Pokoknya all you need to step up your brow game, ada dalam brand ini.

The Browgal by Tonya Crooks-5

Nah, supaya nggak penasaran di artikel ini saya akan membahas satu per satu produk dari The Browgal by Tonya Crooks :

The Browgal by Tonya Crooks-2

Top – Bottom :
01 Soft Black (ash), 02 Espresso (warm), 03 Chocolate (warm, 04 Medium Brown (ash), 05 Taupe (ash), 06 Golden Brown (warm)

The Browgal – Brow Pencil Rp 325.000,-  : Hadir dalam enam pilihan warna, dengan dua tone warna berbeda yaitu warm dan ash. Gunanya agar warna pensil alis ini terlihat lebih natural dan menyerupai warna rambut kita. Yang saya suka dari produk ini adalah 3in1, karena di satu sisi sudah ada brow pencil, serutan dan di sisi lain ada spoolie untuk meratakan alis. Lalu, pensil ini juga dibuat dari bahan kayu cedar sehingga kualitas pensil ini lebih kokoh dibanding pensil lainnya. Untuk formulanya menurut saya agak keras, tapi mudah untuk di-blend dengan spoolie. Warnanya pun cukup pigmented namun memberikan hasil yang soft, sehingga cocok dipakai para pemula.

The Browgal by Tonya Crooks

Highlighter 01 – Highlighter 02

The Browgal – Highlighter Pencil Rp 310.000,- : Hadir dalam dua warna pilihan yaitu Highlighter 01 dengan tone warna pink dan champagne yang cocok untuk digunakan untuk kulit yang lebih putih. Dan Highlighter 02 dengan warna kuning dan gold yang cocok digunakan untuk kulit sawo matang. Oh ya, ini nggak sekedar highlighter biasa, karena produk ini mengandung green tea dan ekstrak Alfafa yang dapat mengurangi tampilan mata sembab. Tekstur produk ini sangat creamy, sehingga mudah untuk diblend pada area tulang alis. Warna shimmer-nya juga bisa lho, dipakai untuk meng-highlight area sudut mata dalam.

The Browgal – Eyebrow Gel Rp 295.000,- : Sekilas kemasannya seperti mascara, karena tube-nya agak besar dan beda dari brow mascara pada umumnya. Brow gel ini, berfungsi mempertahankan warna dan bentuk alis sepanjang hari. Ketika digunakan brow mascara ini nggak membuat alis menjadi kaku dan alis tetap terlihat natural.

The Browgal – Tweezers Rp 395.000,-  & Scissors Rp 290.000,- :
Saya suka sekali dengan tweezer-nya karena bentuk ujungnya yang kecil, jadi memudahkan saya untuk mencabut bulu-bulu alis yang tipis. Karena bahan dari tweezer ini matte jadi mudah untuk digrip oleh tangan. Sedangkan untuk scissors-nya, memiliki ujung yang sangat runcing, sehingga mudah untuk menggunting satu helai rambut yang membandel.

Overall : Saya cukup suka dengan brow pencil dari The Browgal ini, karena warnanya cukup pigmented tapi nggak membuat alis terlihat seperti sinchan. Kemudian dalam satu pencil sudah ada spoolie dan serutan, sehingga kita nggak perlu repot-repot membawa extra items dalam pouch.

Kalau kamu penasaran pingin coba-coba produk ini sebelum membelinya, kamu tinggal datang aja ke counter Beauty Box. Nantinya para beauty expert akan membantu kamu untuk memilih warna brow pencil yang cocok untuk kamu. Happy shopping!