Plus-Minus Body Lotion Berbentuk Spray

Sudah pernah dengar atau mencoba body lotion bentuk spray? Kira-kira produk seperti ini lebih mudah digunakan atau malah jadi lebih ribet dan boros? Yuk, baca pendapat saya mengenai produk ini.

Biasanya nih, kalau body care berbentuk spray adalah sunblock atau sunscreen. Tapi, kalau body lotion bentuk spray, belum banyak brand yang mengeluarkannya. Nah, waktu kemarin saya main ke Sephora Indonesia, saya menemukan satu body lotion bentuk spray dari brand Soap & Glory. Ketika saya coba produk ini di counter, body lotion ini terasa ringan dan nggak lengket. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung membelinya and here’s what I think about the product :

 

Soap & GloryPackaging : Kemasan botolnya cukup ramping dan karena terbuat dari bahan plastik, jadi cukup ringan untuk dibawa saat traveling. Pump-nya pun mengeluarkan mist yang sangat halus, jadi lebih mudah untuk diratakan pada tangan dan kaki.

Fragrance : Wanginya enak banget, wangi ciri khas Soap & Glory yaitu wangi buah-buahan yang segar dengan sedikit sentuhan manis. Sebagai refrensi, wanginya mirip dengan Soap & Glory Flake Away Scrub, Soap & Glory Hand Food dan Soap & Glory The Righteous Butter.

Soap & Glory-4

The Feel : I have hate and love relationship with this product. Kenapa? Karena, memang ketika digunakan, nggak terasa lengket dan cepat menyerap ke kulit. Tapi karena, bentuknya spray, ketika digunakan, pasti ada beberapa produk yang jatuh ke lantai, dan membuat lantai terasa lengket. Dan saya merasa jumlah produk yang digunakan jadi lebih banyak. Misal, kalau saya aplikasikan ke kaki, saya butuh setidaknya 4-5 spray.

Untuk efek melembapkan di kulit saya yang kering banget sih kurang ampuh. Tapi saya rasa, kalau untuk kulit yang normal, pasti produk ini sudah cukup kok untuk melembapkan.

Jadi apakah produk ini direkomendasikan?

Iya, untuk kamu yang butuh body lotion ringan dan bebas lengket digunakan setiap hari dan suka dengan wangi yang fresh dan soft. Tapi kalau kamu butuh body lotion yang melembapkan, saya lebih menyarankan untuk beli Soap & Glory The Righteous Butter saja.