banner-detik

contest

Menangkan Produk Makeup Jutaan Rupiah di Glimpse of Sparkle Giveaway!

seo-img-article

Mau memenangkan eyeshadow palette terbaru dari Anastasia Beverly Hills? Atau blush on terbaru dari theBalm? Yuk ikutan Beauty Review Giveaway periode Juli! Caranya mudah banget!

Hi, ladies! We’re back with another giveaway! Hayo, siapa yang udah nggak sabar pingin ikutan? Glimpse of Sparkle Giveaway berlangsung dari 22 Juli hingga 10 Agustus 2016. Ada 19 beauty package dari BeautyHaulIndo yang bisa kamu dapatkan! Ikuti cara mudah ini untuk menulis review. 

FD-Glimpse-of-Sparkle-Giveaway-Review-&-Win-Instagram

Pastinya kamu penasaran kan sama hadiahnya? Nah, berikut ini beauty package yang bisa kamu menangkan:

Enam paket senilai Rp250.000
Dua paket: City Color Barely Exposed Palette & theBalm Meet Matte Hughes Long Lasting Liquid Lipstick
Dua paket: City Color Contour Effect & Colourpop Ultra Matte Liquid Lip
Dua paket: Sleek I-Divine Eyeshadow Palette & Sleek Brow Kit

Enam paket senilai Rp500.000
Dua paket: Beauty Blender, theBalm Balm Beach Blush, &Colourpop Lippie Stix
Dua paket: Cailyn O! Wow Brush, Morphe Black Gel Liner, & City Color Glow PRO Blush Palette
Dua paket: In theBalm of Your Hand Palette & Jordana Sweet Cream Matte Liquid

Lima paket senilai Rp750.000
Dua Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Palette
Tiga paket: Sleek Makeup Face Form, theBalm Mad Lash Mascara, Stila Lips Are Sealed Stay All Day Liquid Lipstick Duo Set Rp320.000, & Ardell 108 Black

Dua paket senilai Rp1.000.000
Satu paket: Morphe 35OS Color Shimmer Nature Glow Eyeshadow Palette, theBalm Schwing Black Liquid Eyeliner, Milani Rose Powder Blush, & Cailyn Pure Lust Extreme Matte Tint + Velvet
Satu paket: It Cosmetics Naturally Pretty Must Have Eye Set, Sleek Cream Contour Kit, Oval Foundation Brush, Ofra Long Lasting Liquid Lipstick

Cara mengikuti giveaway:
Tulis review produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap paket hadiah. Jika jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan masuk undian untuk memenangkan paket hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

Beauty Package senilai Rp250.000 – 5 review
Beauty Package senilai Rp500.000 – 10 review
Beauty Package senilai Rp750.000 – 15 review
Beauty Package senilai Rp1.000.000 – 20 review

Ketentuan giveaway:
Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis tanggal 22 Juli – 10 Agustus 2016. Jadi, review yang kamu tulis diluar periode tersebut tidak akan terhitung dalam giveaway ini. Peserta giveaway harus memenuhi jumlah review yang ditentukan dalam waktu yang juga sudah ditentukan.

Mekanisme giveaway:
Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Jika jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, nama kamu akan diundi dimulai dari paket hadiah dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Contohnya, kalau kamu menulis 20 review, nama kamu akan masuk dalam undian untuk paket hadiah senilai Rp1.000.000 – 20 review. Kalau nama kamu tidak keluar dalam undian paket hadiah tersebut, maka nama kamu akan disertakan kembali untuk undian berikutnya yaitu paket hadiah senilai Rp750.000.

Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, maka nama kamu tidak akan dimasukkan lagi untuk undian hadiah selanjutnya. Tapi jika kamu belum juga menang, maka nama kamu akan otomatis dimasukkan lagi dalam undian hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis. Jumlah review yang kamu tulis tidak memengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memiliki satu nama untuk diundi.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk tulis review produk-produk kecantikan yang sudah kamu coba. Siapa tahu kamu jadi salah satu pemenang hadiah 19 beauty package ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment