Pevita Pearce Mulai Dari Makeup Sampai MUA Favorit

Pevita Pearce kembali menjadi salah satu brand ambassador untuk sebuah brand kecantikan. Dan di kesempatan kali ini saya pun mengulik beauty regiment Pevita. Penasaran apa saja beauty produk yang dipakai Pevita?

Salah satu aktris muda Indonesia, Pevita Pearce, dikenal dengan karakter yang fun, cool dan selalu mencoba hal yang baru. Nggak heran beberapa tahun belakangan ini Pevita sudah menjadi brand ambassador di dua brand makeup dan skincare terbesar di Indonesia yaitu Garnier dan Maybelline. Dan baru-baru ini, Pevita Pearce digandeng oleh brand len Exoticon untuk menjadi wajah barunya.

Ketika ditanya perawatan lensa kontak yang baik seperti apa, Pevita mengatakan kalau dia selalu mencuci tangan sebelum menggunakan atau melepas lensa kontak. Tangan harus steril dan bersih, supaya terhindar dari mata merah atau iritasi. Selain itu, dengan tahap ini kontak lensa juga jadi lebih nyaman saat digunakan.

Mulai Dari Makeup Sampai MUA Favorit-3

Skincare & Makeup Andalan Pevita

Selain rajin merawat kontak lensa, Pevita pun tetap merawat kulit wajahnya di malam hari. Walaupun sibuk dengan jadwal yang padat, pada malam hari Pevita masih mengguankan skincare lengkap seperti pembersih makeup, toner, serum dan pelembap malam, supaya kulitnya bebas dari permasalahan kulit. Dan untuk produk yang digunakan adalah Garnier, dan salah satu yang menjadi kesukaan Pevita adalah Garnier Moisture Rescue Gel. Sayangnya, produk ini belum available di Indoensia.

Iya aku beli face gel itu waktu di Amerika, dan itu enak banget dipakai karena terasa dingin dan bikin wajah segar.”

Untuk makeup sehari-hari ketika sedang off duty, Pevita lebih memilih untuk makeup yang natural dan ringan. “Kalau lagi kerja kan selalu makeup yang agak tebal, jadi kalau lagi off duty aku pingin yang simpel. Jadi aku cuma pakai mascara dan lipstick saja. Untuk produk andalan aku adalah Maybelline mascara dan Velvet Matte lipstick no 11. Kalau ngintip isi makeup pouch aku isinya juga hanya penjepit bulu mata, mascara dan beberapa pilihan warna lipstick, mulai dari nude sampai merah.”

Peevita Pearce Mulai Dari Makeup Sampai MUA Favorit

Favorite MUA

“Ada dua orang yang aku suka di Indonesia, yang pertama Ryan Ogilvy karena makeup nya nggak merubah tampilan muka dan hasilnya flawless banget. Lalu makeupnya untuk iklan, photoshoot atau sehari-hari juga tetap baguss. Nah satu lagi yang aku suka itu Bubah Alfian, karena Bubah itu bisa menonjolkan sesuatu hal yang berbeda pada wajah aku.”

Trend Makeup yang Enggak Akan Dicoba

“Sulam Alis dan tanam benang atau filler! Karena aku takut aja dan aku juga sudah sangat mensyukuri apa yang Tuhan sudah berikan ke aku. Aku juga takut aja, nanti ada efek buruk ke depannya.”