banner-detik

makeup

Mengenal Berbagai Korean Beauty Brand di Acara Made In Korea 2016

seo-img-article

Greetings from Namsan! Sekarang ini, saya sedang berada di Seoul mewakili Female Daily untuk datang ke acara Made In Korea 2016. Ada banyak sekali hal-hal seru yang bisa saya lihat lho, mau tahu apa saja?

Seperti yang sudah kita tahu, saat ini, apapun yang datangnya dari Korea biasanya akan meledak di pasar dunia. Nggak usah jauh-jauh ngomongin boyband, produk makeup seperti BB Cream dan BB Cushion yang dicari-cari banyak orang itu dari mana lagi datangnya kalau bukan dari negeri ginseng ini.

Nah, biarpun Korea berperan besar di global beauty industry, tapi masih banyak brand-brand Korea yang nggak masuk ke Indonesia. Karena itu, di acara Made In Korea 2016 ini, ada seratus perusahaan yang akan menampilkan produk-produk mereka, beberapa di antaranya adalah produk beauty! Yup, we’re talking about the oh-so-glorious Korean skincare, makeup, haircare, and many more!

global0Made In Korea 2016 yang diselenggarakan oleh AVING News, global media network yang berbasis di Seoul ini bertujuan agar eksistensi perusahaan-perusahaan Korea semakin meluas ke negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan lain-lain. Female Daily, sebagai satu-satunya media yang diundang dari Indonesia untuk meliput acara yang akan diadakan hari Rabu, 14 Juni 2016 ini berkesempatan langsung untuk melihat berbagai profil dan produk-produk unggulan dari para beauty brands tersebut. Yay!

Jadi, nantikan artikel saya yang selanjutnya, ya. Tenang saja, kalau saya nemu yang lucu-lucu pasti langsung di-share di sini, kok, baik itu makeup maupun skincare 😀 So, stay tuned and don’t miss it! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment