banner-detik

blush

Trend Makeup Terbaru 2016 yang Unik: Feverish Look

ochell

ochell/ 15

seo-img-article

Setelah strobing dan non-touring, kali ini trend makeup terbaru 2016 yang boleh dicoba adalah Feverish Look.

Sebenarnya ini bukan tren baru sih, tapi lebih ke tren yang sudah ada sejak lama namun baru mulai dipraktikkan lagi. Tren ini bisa dibilang Feverish Look karena menggunakan blush on di bawah kantung mata, sehingga kesannya wajah sedang merah karena demam. Kalau dideskripsikan memang sedikit aneh, tapi sebenarnya dengan teknik yang tepat, looks ini akan terlihat lucu dan membuat kamu terlihat lebih muda.

Trend Makeup Terbaru 2016 Yang Unik Feverish Makeup -3

Image Source : www.instagram.com/paruru_run

Feverish makeup look ini asalnya dari Jepang, katanya perempuan Jepang suka menggunakan blush on di pelipis dan di bawah kantung mata untuk terlihat lebih muda dan terkesan cute/ Kawaii. Nah, kalau di Indonesia sendiri salah satu artis yang sudah menggunakan makeup seperti ini adalah Syahrini penyanyi kondang Indonesia dan juga Makeup Artist Seperti Patty Kaligis pun mengikuti tren ini.

Trend Makeup Terbaru 2016 Yang Unik Feverish Makeup

Image Source : www.instagram.com/petty_kaligis

Untuk mendapatkan makeup look ini mudah banget kok caranya. Kamu hanya membutuhkan blush on berwarna pink muda yang disesuaikan dengan tone warna kulit kamu. Lalu aplikasikan blush on ini mulai dari under eye hingga ke area kuping atau pelipis. Another tips, aplikasikan blush-on tipis terlebih dahulu jangan langsung tebal supaya kamu nggak terlihat menor.

Saya sih sudah mencoba makeup seperti ini and I love it! Apalagi kalau saya lagi malas menggunakan high-lighter dan contouring. Kalau menurut kamu bagaimana tentang tren makeup ini?

Featured Image from : @febrinaadiputra

Slow Down

Please wait a moment to post another comment