banner-detik

makeup

Berbagi Kebaikan Lewat Kampanye Baru Wardah, #CantikDariHati

seo-img-article

Bulan Ramadhan kali ini, Wardah mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan lewat kampanye terbaru mereka, #CantikDariHati. Mau ikutan?

Bekerjasama dengan kitabisa.com, Wardah mengadakan program #PatunganTHR dimana masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan untuk orang-orang baik di sekitar mereka, entah itu penjaga masjid, pedagang makanan, guru sekolah, dan lain-lain. Program ini juga dibantu oleh Indorelawan dan bentuk bantuannya juga beragam, bisa berupa materi, modal usaha, tiket mudik, beasiswa, dan masih banyak lagi.

Perjalanan Wardah untuk menebarkan kebaikan bersama para brand ambassadors Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Inneke Koesherawati, dan Zaskia Sungkar ini dikemas dalam video dokumenter yang ditayangkan di acara Ramadhan Gathering di The Dharmawangsa Hotel hari Kamis (23/6) kemarin. Buat kamu yang tertarik berpartisipasi dalam program #PatunganTHR, bisa langsung kunjungi link mereka di thr.kitabisa.com. Jangan lupa ikut sebarkan info ini ke orang-orang di sekitar kamu supaya bisa lebih banyak lagi yang terbantu oleh program #PatunganTHR! 🙂

Berbagi Kebaikan Lewat Kampanye Baru Wardah, #CantikDariHatiOh ya, di acara Ramadhan Gathering tersebut, saya sempat ngobrol-ngobrol tentang makeup dan skincare bersama salah satu brand ambassador Wardah, Tatjana Saphira. Sama seperti brand ambassador Wardah lainnya, Natasha Rizki, Tatjana pun pecinta no-makeup makeup look yang natural dan nggak terlalu heavy.

“Biarpun aku lebih suka makeup natural, tapi aku suka banget pakai lipstik warna fuschia. Meskipun kelihatannya bold dan eye-catching banget, tapi lipstik warna fuschia bisa bikin wajah aku kelihatan segar dan nggak pucat.” Lipstik favoritnya sekarang? You guessed it, Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade Fuschionately!

Karena mengaku sebagai lip person, Tatjana nggak terlalu suka bereksperimen di eye makeup. Pewarnaan eyeshadow lebih ke warna-warna netral dan untuk eyeliner, ia lebih suka tightline yang tipis dibandingkan dramatic cat-eyes.

Full coverage foundation dan heavy contouring itu juga nggak aku banget. I like to keep it light for my complexion.” Thank God she has a beautiful skin already, that way she wouldn’t need too much makeup on! Tips kulit sehat dari Tatjana juga cukup simple, fokus pada moisturizer dan rutin memakai masker untuk mengangkat sel kulit mati.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment