4 Inspirasi Gaya Rambut Terkini dari Para Juara

Mau ganti gaya rambut? Coba lihat hasil karya para juara dari ajang kompetisi L’Oreal Professional Style & Colour Trophy 2016 lalu. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu untuk mengubah gaya rambut tahun ini.

L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy adalah ajang kompetisi talenta tata dan warna rambut yang diselenggarakan oleh L’Oréal Professionnel di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Event kompetisi bergengsi ini merupakan upaya untuk meningkatkan parameter kualitas hairdressing, menumbuhkan bakat-bakat baru serta meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap skill dunia hairdressing melalui ajang kompetisi tingkat nasional.

Indonesia telah menghelat ajang ini sebanyak enam kali, yang terakhir dilaksanakan pada 2008-2009. Tema dari L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy 2016 adalah ‘Hair Inspired by Fashion’ yang menjadi perwujudan imajinasi tren fashion dunia dalam warna, guntingan dan tatanan rambut kreatif serta modern.

Setelah melalui serangkaian proses penjurian sejak Februari lalu terhadap ratusan kreasi penata rambut di Indonesia, akhirnya L’Oréal Professionnel berhasil menentukan pemenang yang akan mewakili Indonesia pergi ke ajang L’Oréal Professionnel Style & Color Trophy internasional di kota Lisbon, Portugal, pada Oktober 2016 nanti untuk berkompetisi dengan pemenang dari negara lain.

Nah, sekian banyak pemenang itu, ada 4 gaya rambut terkini yang saya suka dan tampak sangat applicable untuk kita adaptasi. Keempat gaya rambut ini dibuat oleh para hair dresser yang jadi juara di ajang kompetisi L’Oreal Professionnel 2016.

The Young Colorist Award Winner - Ave Salon Citraland, SemarangWarna rambut cokelat keemasan ini sangat cocok dengan tone warna kulit perempuan Indonesia. Tidak terlalu terang, tapi juga bisa membuat wajah tampak lebih cerah. Setuju, kan? Inilah pemenang kategori The Young Colorist Award, yang diraih oleh Ave Salon, Citraland Semarang.

The Color Trophy Award Winner 2016 , Best Colour Winner - LIE Kuang & Co Creative Salon, Grand Edge SemarangIni adalah hasil karya pemenang kategori Best Colour Winner, yang diraih oleh Lie Kuang & Co Creative Salon, Grand Edge Semarang. Sentuhan cokelat terang ini juga bisa membuat penampilanmu jadi lebih gaya.

Best Cut & Style Winner - Lie Kuang & Co Creative Salon Saidan, SemarangSuka bergaya edgy? Coba tiru inspirasi gaya dari pemenang kategori Best Cut & Style yang diraih oleh Lie Kuang & Co Creative Salon Saidan, Semarang.

People Choice Award Winner- Arie Harry Salon & Bridal Galaxy Mall SurabayaGaya ini ternyata masih sangat digemari. Terbukti model dan warna rambut ini meraih Kategori Hairdresser Terfavorit “People Choice Award”, dipilih berdasarkan dukungan masyarakat melalui www.colortrophyid.com. Inilah hasil karya dari Arie Harry Salon & Bridal, Galaxy Mall Surabaya. Jadi rambut gaya ombre dan juga modifikasi model bob dengan bagian depan yang dibuat lebih panjang ini, ternyata jadi favorit.

Dari keempat gaya rambut yang terpilih memenangkan L’Oreal Professionnel Stylist & Colour Trophy Award 2016 ini, mana yang paling kamu suka?