Krim Terbaru dari Sulwhasoo Seharga 8 Juta, Sold Out!

Krim terbaru dari Sulwhasoo kali ini dibanderol dengan harga 8 juta rupiah. Bagaimana reaksi pasar? Sold out! Jika minat harus PO, Sist! Intip di sini keistimewaannya…

Minggu lalu, saya diundang untuk melihat “penampakan” dan juga first impression produk terbaru Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream. Ini adalah anti-aging cream yang bisa membantu mengurangi kerutan serta mencerahkan kulit.

Produk ini dikemas dalam jar kaca bernuansa gold, kesan mewah pun langsung terlihat. Ketika saya mendengar harga produk berukuran 60 ml ini senilai 8 juta rupiah, mata langsung mendelik, hati berdesir, ‘Oh, my gosh…’ Apa yang membuatnya istimewa? Saat memegang kemasan produk ini, saya pun jadi berhati-hati, layaknya memegang sebuah perhiasan emas… :D

Sulwhasoo-Harmonizen-Regenerating-Cream

Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream (SHRC) ini boleh dibilang masuk dalam produk Korean herbal medicinal premium cream. Krim wajah ini jadi istimewa karena dibuat dari beberapa jenis ginseng. Ya, di dalam resep pengobatan tradisional Korea, ginseng memang jadi salah satu bahan dasar utama. Salah satu jenis ginseng yang paling sering digunakan adalah red ginseng, dan ini juga sudah dipakai dalam rangkaian produk skincare Sulwhasoo sebelumnya.

SHRC pun jadi istimewa karena formulasi produk ini tidak hanya memakai red ginseng tapi menambahkan 1 jenis ginseng  paling langka, paling berkhasiat, yaitu ginseng Salvia Miltiorrhiza. Dan Sulwhasoo pun mengklaim teknik yang dipakai untuk membuat formulasi ini disebut Dermosul Technology jadi hak paten tersendiri. Dermosul Technology adalah teknologi yang dipakai untuk mengolah red ginseng dan Salvia Miltiorrhiza agar bentuknya serupa dengan sel kulit sehingga bisa memperbaiki struktur kulit. Dan untuk pertama kalinya pula ginseng langka Salvia Miltiorrhiza ini dipakai di dalam produk kecantikan Korea. Ginseng langka ini ternyata berkhasiat memperkuat struktur epidermal kulit.

Dan produk SHRC ini agar bisa diserap kulit lebih baik lagi, dilengkapi pula dengan spatula khusus yang dibuat dari batu obsidian. Spatula ini selain berfungsi mencegah oksidasi pada bahan-bahan pengobatan herbal Korea yang ada di dalam produk, juga mampu menstimulasi kulit. Spatula yang dibuat secara hand-made ini bisa membantu kita memberikan light massage pada wajah saat produk diaplikasikan agar lebih terserap sempurna. Ketika spatula ini saya sentuhkan di sekitar area mata, juga terasa efek mendinginkan.

First Impression

Saya pun nggak menyia-nyiakan kesempatan mencoba / first impression produk premium Sulwhasoo ini. Krim ini berwarna krem, teksturnya creamy rich. Saya pun mengaplikasikan tester produk ini ke punggung tangan. Begitu diaplikasikan, produk pun bekerja melembutkan, melembapkan kulit.

Sulwhasoo Harmonizen-Regenerating-Cream

Nah, ternyata agar produk ini bisa diserap kulit dengan lebih baik, disarankan agar kita memakai Sulwhasoo First Care Activating Serum EX lebih dulu. Saya pun bisa merasakan perbedaan kinerja produk SHRC yang diaplikasikan setelah memakai Sulwhasoo First Care Activating Serum EX, dengan yang tidak.

Saat memakai produk ini, tercium aroma herbal yang menenangkan. Sehingga juga bisa menjadi semacam aromatherapy, saat kita mengaplikasikan produk. Sebelum produk diaplikasikan ke kulit, saya pun menggosok kedua telapak tangan agar produk jadi hangat. Suhu hangat bisa membantu penetrasi produk yang sangat rich ini teksturnya. Produk ini memang disarankan dipakai sebagai night cream, tapi bagi kamu yang mengalami problem dry skin juga bisa memakainya sebagai moisturizer.

Sulwhasoo-Harmonizen-Regenerating-Cream

Pemakaian produk ini secara rutin dijanjikan dapat membuat kulit ternutrisi lebih baik lagi, sehingga merestorasi tekstur kulit agar kembali memiliki youthful energy and positive glow.

Sssttt, tahu nggak, seminggu setelah diluncurkan, produk ini langsung terjual 15 buah! Dan saat ini jika kamu ingin membelinya, bahkan harus PO (Pre-Order), Sist! Tertarik ingin mencobanya? Kamu bisa mencoba testernya di counter Sulwhasoo. Worth to try!