Mengatasi Noda Gelap di Kulit Dengan Shiseido White Lucent

Ada banyak faktor yang menyebabkan noda gelap muncul di kulit. Bekas jerawat, efek buruk matahari, proses penuaan, bahkan eksfoliasi berlebihan pun bisa memicu timbulnya noda gelap.

Noda ini biasanya berwarna cokelat tua atau kehitaman, beberapa tingkat lebih gelap dari warna kulit asli. Yang menyebalkan adalah, noda gelap ini umumnya tidak bisa hilang secara instan, kalaupun harus menunggu juga butuh waktu lama hingga berbulan-bulan. Selain harus rutin pakai sunscreen untuk mencegah noda gelap ini muncul lagi, akan lebih baik kalau produk skincare yang kita gunakan memiliki fungsi brightening.

Skincare dengan fungsi brightening harus bisa menangani dua masalah sekaligus, yaitu menyamarkan noda gelap dan mencegahnya muncul lagi. It’s even better if the products can also even out your skin tone. Nah, salah satu rangkaian skincare yang spesifik menargetkan masalah noda gelap dan pencegahannya adalah koleksi terbaru Shiseido White Lucent, yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu.

aurel SWL 1Untuk koleksi terbarunya ini, Shiseido mengeluarkan empat produk yang memang didesain khusus untuk masalah noda gelap di kulit. Produk-produknya antara lain adalah MicroTargeting Spot Corrector, Luminizing Surge Emulsion, MultiBright Night Cream, dan Luminizing Infuser Essence Lotion. Tidak tanggung-tanggung, teknologi yang digunakan sebagai basis pada rangkaian ini adalah Double Strike Brightening yang juga bisa membantu mencerahkan wajah.

Rangkaian White Lucent juga memiliki SAKURAResist Technology yang menekan produksi melanin untuk mencegah pembentukan pigmentasi pada kulit. SAKURAResist Technology ini terdapat pada semua produk White Lucent, terutama pada produk Luminizing Infuser Essence Lotion dan MultiBright Night Cream-nya yang bekerja maksimal pada malam hari saat kita tidur.

Tekstur dari Luminizing Infuser Essence Lotion ini sangat dan gampang terserap di kulit. Cocok untuk tipe kulit berminyak sekalipun, apalagi lotion ini juga mengandung tranexamid acid yang menangani masalah diskolorasi pada kulit. Selain itu, lotion ini juga bersifat melembapkan dan bisa mengoptimalkan kinerja skincare yang diaplikasikan selanjutnya.

DSC05415Untuk MultiBright Night Cream, formulanya sendiri lebih kental dan fokusnya adalah untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat paparan polusi dan sinar UV. Selain meningkatkan elastisitas kulit, pemakaian rutin setiap malam juga membantu kulit menjaga kelembapan walaupun terkena udara dingin AC berjam-jam yang bisa membuat kulit kering.

Buat kamu yang memang memiliki masalah noda gelap dan ingin mencoba skincare untuk menyamarkan tampilannya, rangkaian Shiseido White Lucent bisa menjadi produk yang patut dicoba. Karena selain membantu mengatasi noda gelap, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain yaitu kulit yang halus dan plumpyWho could say no to that? :)