Cat Kuku Rasa Ayam KFC, Mau Coba?

Yup, you read that title right! Kalau kamu doyan banget makan KFC, jangan cuma makan ayamnya saja, tetapi pakai cat kukunya juga! :D

Pernah kebayang nggak, gimana rasanya memakai cat kuku yang memiliki rasa dan wangi khas ayam KFC? Baru-baru ini, KFC Hong Kong membuat kampanye mengejutkan dengan meluncurkan dua cat kuku baru dengan shade “Original Recipe” dan “Hot and Spicy”. Warna dari cat kuku ini adalah nude untuk Original Recipe, sementara Hot and Spicy berwarna merah terang yang cenderung oranye.

Pada botol cat kukunya, tagline KFC “It’s finger lickin’ good” tertulis dengan jelas. Ini membuat semua orang bertanya-tanya, apakah benar cat kuku ini bisa dimakan? The answer is yes, apparently!

kfc-polishesBerbeda dengan cat kuku pada umumnya, ingredients dari cat kuku ini terbuat dari bahan-bahan makanan seperti minyak sayur, tepung kanji, dan bumbu original recipe yang sebenarnya. Jadi, jangan disamakan dengan cat kuku berbau kimia yang biasa kita pakai ya, karena cat kuku ini hanya memiliki waktu lima hari sebelum kadaluwarsa. Setelah dibuka, kita hanya bisa memakainya sekali saja.

Lalu, apa alasan KFC Hong Kong membuat cat kuku limited edition dengan konsep yang unik ini? Seperti yang dikutip dari New York Times, Anna Mugglestone, PR Director dari Ogilvy & Mathers Hong Kong yang membuat campaign ini, mengatakan bahwa mereka ingin mengingatkan anak-anak muda Hong Kong pada “the great taste and good times the brand stands for.”

KFC-web2-blog427Saat baca-baca review orang yang sudah mencoba cat kuku ini, ada yang mengatakan kalau formulanya lebih mirip dengan saus dibandingkan cat kuku. Teksturnya agak menggumpal, nggak terlalu pigmented, tapi benar-benar terasa seperti ayam saat dijilat.

Sayangnya, cat kuku ini hanya dijual di KFC Hong Kong saja. Andaikan tersedia di Indonesia, kamu mau coba nggak? :D