Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer: Bulu Mata Lentik Natural!

Ingin bulu mata panjang, lentik tapi natural? Simak review Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer. Produk ini bisa jadi maskara biasa loh!

Saya hobi menambahkan step ke dalam rangkaian skincare, tapi untuk urusan makeup saya malah sebisa mungkin memakai makeup lebih sedikit. Selain waktu dandan yang makin lama makin pendek, saya juga merasa bahwa ada beberapa step makeup yang sebenarnya nggak terlalu membawa efek signifikan terhadap keseluruhan tampilan wajah saya. Salah satunya adalah memakai eyelash primer.

Saya merasa menggunakan eyelash primer itu lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya :D Eyelash primer biasanya berwarna putih. Sehingga kalau kita tidak melapisi bulu mata dengan maskara hitam dengan merata, warna putih  masih bisa terlihat di ujung bulu mata atau malah membuat bulu mata berwarna abu-abu. So not pretty. Kemudian walaupun memang biasanya efektif membuat bulu mata terlihat tebal, maskara jadi dua kali lebih susah dibersihkan. Saya sudah bertahun-tahun tidak menggunakan eyelash primer. Honestly, I don’t miss it at all.

Benefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer

Sampai suatu hari Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer mendarat di meja saya. Ini adalah produk terbaru dari “keluarga” They’re Real brand asal San Francisco ini. Primer ini menjanjikan bulu mata yang lebih panjang, well-defined dan separated saat digunakan, dilengkapi dengan brush ExtraFlex yang juga ada di They’re Real Lengthening & Volumizing Mascara.

Benefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer2

Formula dari produk ini berwarna cokelat, atau mink brown mereka menyebutnya, jadi bisa digunakan sendiri seperti maskara biasa, hal yang tidak bisa kita lakukan dengan eyelash primer lain yang berwarna putih, kecuali suatu saat nanti akan ada trend bulu mata ubanan. :D

Menurut saya, ini yang membuat They’re Real Tinted Eyelash Primer ini sekarang menjadi benda wajib yang ada di dalam makeup pouch saya. Saat digunakan sendirian, primer ini membuat hasil yang natural banget, membuat bulu mata saya terlihat defined tapi tetap halus. It really gives you that wispy, feathery lashes that I love so much. Ada hari-hari di mana saya malas menggunakan riasan mata yang “berat”, nah produk ini cocok banget untuk itu. Tinggal pakai eyeliner pensil cokelat, lipstik berwarna bold dan BB cushion, saya bisa keluar rumah dan tetap terlihat polished. Ujung brush yang spiky juga memudahkan saya untuk meraih bulu mata sudut dalam yang lebih pendek dan membantu “memisahkannya”.

Benefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer-BeforeBenefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer-Before2

Before

Benefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer-AfterBenefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer-After1

After using Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer

Sebagai primer, produk ini juga memberi hasil yang bagus. It won’t give you big fat lashes but it will still add definition and length to your lashes when used under a regular mascara. Satu hal istimewa lain, primer ini tidak membuat bulu mata kamu terasa “crispy”, seperti layaknya primer-primer kebanyakan. Karena bulu mata masih terasa lembut, jadi kamu masih bisa menambahkan maskara beberapa jam setelah menggunakan primer ini. Jadi kalau di sore hari tiba-tiba harus menghadiri acara yang membutuhkan riasan lebih bold, tinggal pakai maskara hitam saja di atasnya.

Benefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer-MascaraBenefit-They're-Real-Tinted-Eyelash-Primer-Mascara2

After using Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer + Benefit Roller Lash Mascara

Overall, saya puas banget sama Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer ini. I gladly put this step back to my makeup routine, even it means a slightly bulgier makeup pouch. Will I repurchase? I already did!

Benefit They’re Real Tinted Eyelash Primer tersedia di semua store Benefit Cosmetics dan juga Sephora dengan harga Rp 370.000,-.