Memilih Skincare Pencerah untuk Si Pori-Pori Besar

Dilihat dari populernya artikel tentang pori-pori besar yang saya tulis beberapa waktu lalu, tampaknya memang banyak cewek yang “kompak” punya masalah ini, ya. Skincare apa sih yang paling penting untuk pori-pori besar?

Kulit yang bersih dan terlindung dari sinar UVA/ UVB bisa mencegah proses penuaan dini pada kulit, yang merupakan salah satu pemicu pori-pori terlihat besar. Karena pori-pori besar biasanya merupakan masalah genetik, membersihkan wajah dengan seksama dan rajin memakai sunscreen jadi langkah basic yang mudah dan wajib dilakukan setiap hari, untuk memperbaiki tampilan kulit wajah.

Nah, pembersih muka dan sunscreen mungkin cukup sebagai skincare dasar untuk pori-pori besar. Tapi, skin concern setiap orang biasanya kan lebih dari satu, ya. Seperti saya, issue terbesar saya lainnya adalah bekas jerawat! Kulit acne prone, pori-pori besar dan bekas jerawat sering bikin saya cukup self conscious setiap kali mau foto-foto. Apalagi kalau mau selfie, di mana setiap pori-pori wajah tuh #terpampangyata.

Pinginnya, bisa nemu produk skincare harian yang bisa konsisten saya pakai untuk mengatasi masalah bekas jerawat dan pori-pori sekaligus. Dan kayaknya saya sudah nemu, nih; produk over the counter yang gampang di dapat pula! Yaitu rangkaian pelembab Garnier Sakura White Whitening Serum Cream.

S

Pertamanya bingung sih, karena Garnier Sakura White seingat saya rangkaian skincare untuk wajah cerah merona. Tapi ternyata, ada versi revamped-nya yang di-infused dengan Pore Smoothing Serum untuk mengecilkan tampilan pori-pori besar. Dan untuk men-tackle masalah bekas jerawat, ada kombinasi vitamin B3 (Niacinamide) dan vitamin CG, alias bentuk slow released vitamin C yang bekerja selama 24 jam untuk merangsang produksi kolagen.

S

Efekstifitas pelembap Garnier Sakura White Whitening Serum Cream ini juga sudah teruji. Dalam 4 minggu, sekitar 40 sampel melaporkan kulit lebih cerah, skin tone lebih merona 60%, dan pori-pori tampak 30% lebih halus. Hasil yang menurut saya nggak mustahil ya, secara produk ini berupa day cream yang terus bekerja saat kamu pakai sehari-hari.

Coba sama-sama, yuk! Saya juga tertarik karena produk Garnier Sakura White Whitening Serum Cream ini aman untuk kulit sensitif. Ada dua varian yang kamu pilih. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream dalam kemasan tube, dan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream dalam kemasan jar yang mengandung ekstra SPF 21/ PA+++. Ada kemasan sachet juga, yang praktis dan cocok buat kamu yang mau trial dulu.

May the poreless, pinkish skin be with us!