YSL Luncurkan Cushion Foundation dengan Tekstur Semi-Matte

Mengikuti tren cushion dari Korea, kini YSL pun punya produk cushion yang mengembangkan formula dari produk foundation-nya yang sudah terkenal yaitu Le Teint Encre de Peau atau Fusion Ink. Penasaran?

YSL Luncurkan Cushion Foundation dengan Tekstur Semi-MatteFoto /buro247.sg

Jika produk cushion pada umumnya adalah BB cream atau CC cream, YSL memilih untuk hanya “memindahkan” packaging Le Teint Encre de Peau, atau sekarang berubah menjadi Le Cushion Encre de Peau, yang tadinya berupa botol dengan pump menjadi cushion compact yang praktis.

Untuk formulanya dan teksturnya sendiri masih sama, semi-matte dengan hasil akhir yang ringan di kulit. Mungkin Le Cushion Encre de Peau ini cocok untuk kamu yang sehari-hari memang menggunakan foundation, karena tentu kemasan barunya ini lebih efektif untuk dibawa-bawa dan juga dipakai touch-up.

Cushion foundation ini tersedia dalam enam warna dan dilengkapi dengan SPF23/PA+++. Seperti cushion compact lainnya, tersedia pula spons untuk pengaplikasian yang lebih halus dan rata. Mengingat produk cushion yang saya coba baru dari merek Laneige dan Lancome, saya cukup penasaran dengan Le Cushion Encre de Peau ini. Meskipun produk ini pada dasarnya adalah foundation dan bukan BB Cream, tapi coverage-nya sangat buildable dan bisa diatur supaya tidak terlalu kelihatan medok untuk sehari-hari.

Le Cushion Encre de Peau dijual seharga $88 dan sudah bisa dibeli mulai bulan Februari 2016 ini. Hmm, kira-kira masuk ke Indonesia nggak, ya? :)