banner-detik

beautiful people

Nurinda Tertarik Baca Female Daily Karena Ingin Lebih Feminin

seo-img-article

Screen Shot 2016-02-03 at 11.57.23 AM

Q : Ngomong- ngomong, kayanya kamu hobi sama olahraga ya? Ceritain dong, apa sih yang bikin kamu semangat untuk olahraga?

Aku mulai suka olahraga sejak 2014. Sebelumnya aku nggak suka olahraga. Tapi setelah aku join gym dan memakai jasa personal trainer, aku jadi merasakan banyak banget manfaatnya untuk badanku. Lama-lama ini malah jadi hobi dan nggak betah kalo skip jadwal latihan 🙂 So far sudah hampir 2 tahun ini aku rutin ke gym 3-4x dalam seminggu.

Q. Ikutan gym karena mau menguruskan badan, atau karena mau hidup sehat aja?

Dulu aku pada dasarnya udah terlihat kurus, tapi badan rasanya selalu nggak fit dan gampang banget sakit flu. Jogging sebentar, asmanya kambuh. Sering migrain, gampang ngantuk. Lalu karena sering di depan laptop, badanku juga agak bungkuk. Padahal waktu itu umur aku baru 23 tahun. Jadi, aku ikut gym dan rajin olahraga untuk hidup sehat.

Aku merasa bahwa aku harus keluar dari comfort zone dan berkomitmen meluangkan waktu untuk rutin olahraga. Beberapa minggu pertama sebenarnya aku masih bertanya-tanya, ini worth it nggak sih? Tapi aku coba untuk tetap disiplin dan ternyata hasilnya sangat terasa setelah 3 bulan berolahraga 🙂

Sekarang aku jarang migrain, asma nggak pernah kambuh. Tidur lebih nyaman, badan lebih kencang, nggak lembek. Postur badan juga lebih tegap. Hidup jadi lebih produktif karena nggak gampang sakit.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment