banner-detik

sponsored post

Menjaga Kondisi Kulit dengan Menggunakan Bio-Essence Royal Jelly + ATP

seo-img-article

Bio-essence-3

Face Lifting Cream

Inilah produk yang paling ingin saya coba. Karena katannya produk ini number one selling produk di Singapura. Sejak kehadirannya di tahun 2004, produk ini sudah terbukti dapat mengecilkan pipi hingga 0.5-1.5cm dalam jangka waktu 10 menit saja.

Menarik, kan produk ini? Produk ini dikemas dalam jar, dan tekstur dari produk ini cream/mouse. Cara penggunaannya, hanya cukup dipijat pada area pipi dan juga rahang. Ketika digunakan ada sensasi mint/tingling, tapi nggak mengganggu. Malah, kalau boleh jujur rasanya sangat nyaman dan membuat kulit terasa fresh.

Setelah didiamkan 5 menit memang ukuran pipi saya berkurang 1cm! Awalnya saya nggak percaya, saya pikir saya yang salah ukur. Tapi begitu besoknya saya coba lagi, dan memang lho, pipi saya berkurang 1cm! Hal lain yang saya perhatikan setelah menggunakan cream ini adalah pori- pori pada wajah saya jadi terlihat lebih kecil. Wajah juga nggak jadi gampang berminyak seharian.

Dari satu minggu pemakaian ketiga produk ini, yang saya benar-benar rasakan perbedaannya adalah kulit wajah menjadi lebih cerah (bukan putih ya) dan halus. Dan hal yang paling menonjol setelah penggunaan produk ini, acne scar kemerahan yang saya alami mulai berkurang. Malah bisa dibilang sudah 80% hilang dari pipi saya.

Siapa yang sangka, hasil coba iseng- iseng ini malah terbukti ampuh memberikan tampilan wajah yang lebih cerah dan sehat?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment