Beauty Voyage: Perpaduan Bazaar, Talkshow dan Awarding Night

Bazaar makanan dan fashion itu sudah biasa. Nah, kalau bazaar isinya beauty produk? Yuk, simak keseruan acara Beauty Voyage.

Setahun belakangan ini yang namanya bazaar atau pop up store, sering banget diadakan di Jakarta. Malah bisa dibilang setiap minggu ada saja acara seperti ini, yang membuat kantong kempes mendadak.

Sayangnya, bazaar yang diadakan di Jakarta, lebih condong ke fashion dan food, untuk beauty paling hanya 20% saja. Jadi bagi saya yang ingin melihat beauty produk dalam sebuah bazaar, kadang suka kecewa.

Tapi penantian saya akan beauty bazaar ini berakhir minggu lalu. Karena, pada tanggal 4-7 Februari 2016 lalu, baru diadakan acara Beauty Voyage di Grand Indonesia, Lantai 5.

Eits, acara ini nggak pure hanya beauty bazaar, tapi ada talkshow dan juga awarding night untuk kategori Beauty Influencer Favourites, Makeup Artist Favorite, dan juga Bridal Makeup Artist Favorite. 

Apa saja yang ada di bazaar kali ini? Tentunya ada booth-booth yang menjual produk kecantikan dari ujung kepala hingga kaki. Selain itu ada juga rangkaian skincare natural yang bisa kamu dapatkan di acara ini. Satu booth yang membuat saya tertarik mengunjungi acara ini, adanya EMK Beverlyhills, sebuah skincare yang sudah banyak dibicarakan di forum Female Daily dan terkenal dengan khasiat produknya yang jempolan.

Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily, juga hadir sebagai salah satu nara sumber pada acara talkshow tanggal 5 Februri kemarin. Topik yang diangkat kali ini tentunya seputaran beauty industry, blog dan juga forum Femaledaily.com.

IMG_3705

Puas berbelanja dan mengitari area Beauty Voyage, saya juga bisa merasakan perawatan , manicure & pedicure, hair styling, make over, hingga pijat refleksi di Pop-up Parlour yang didukung oleh Glo-Glam dan Go-Massage. Jadi, selain puas berbelanja produk kecantikan, tubuh saya pun di treatment agar kembali segar.

Seperti yang saya katakan di atas, ada yang namanya Beauty Voyage Awarding Night. Awarding ini dibagi menjadi tiga ketegori yaitu Beauty Influencer Favorite, Make-up Artist Favorite, dan juga Bridal Make-up Artist Favorite. Periode pemilihan dari ketiga kategori ini sudah dilakukan sejak tanggal 29 Januari 2016 kemarin. Dan dari hasil voting yang terkumpul, inilah pemenang dari kategori-kategori tersebut :

 

beauty-voyage-winner

Beauty Influencer Favorite : Sasyachi,  Make-up Artist Favorite : Bubah Alfian dan

Bridal Make-up Artist Favorite :Irwan Riady

Secara keseluruhan acara ini cukup seru, karena saya bisa menikmati berbagai treatment dan juga memanjakan mata dengan melihat booth-booth kecantikan. Now, who excited for Beauty Voyage 2.0?