banner-detik

beautiful people

Kenalan dengan Peni Prabawati, Top Reviewer di Female Daily!

seo-img-article

Produk yang kamu review kan banyak banget, nih, bagaimana cara menulisnya? Sengaja dikumpulkan langsung banyak atau sekali mencoba langsung ditulis? Review produk seperti apa yang bagus di mata kamu?

“Biasanya aku kumpulkan dulu produk apa saja yang sudah pernah aku coba. Kalau aku lupa nama produknya, biasanya aku Googling dan malah menemukan produk lain yang juga aku pernah pakai sehingga keterusan menulis. 😀 Kalau lagi sempat dan koneksi internet nggak lambat, aku sering juga kok, langsung menulis review-nya setelah dipakai.”

Kalau beauty routine kamu sendiri sehari-hari seperti apa?

“Kalau bekerja sehari-hari aku pakai bb cream, concealer, bedak tabur, blush on, eyebrow pencil, lipstik dan kalau lagi rajin pakai eyeliner dan bulumata palsu. Tapi kalau lagi nggak mood dandan, biasanya pakai skincare saja: Exfoliating toner, hydrating toner, serum, pelembap, face oil dan sunscreen kalau pagi.”

Kenalan Dengan Peni Prabawati, Top Reviewer di Female Daily!

Produk makeup dan skincare apa yang menjadi andalan kamu?

“Concealer penting banget buat aku! Kalau lagi malas pakai foundation atau bb cream aku hanya pakai concealer untuk spot dan under eye, lanjut bedak tabur langsung deh, cling. Pensil alis yang bagus juga jadi andalanku, karena membentuk alis yang rapih tanpa terlihat ‘niat’ banget itu bisa nge-boost pede lho. Selain dua itu blush on juga selalu aku pakai agar rona wajah lebih segar meski lipstik sudah luntur.

Skincare aku suka sekali dengan serum dan exfoliating toner. Sejak kenal dua produk itu, kondisi kulitku yang kusam dan rentan berjerawat menjadi lebih kalem dan glowing. Efeknya juga nggak lama langsung terlihat dan bisa sebagus ke dokter kulit untukku.”

Ada nggak produk beauty yang lagi diidam-idamkan banget sekarang?

“Aku ingin banget mencoba Kypris Moonlight Catalyst dan Clearing Serum. Karena klaimnya bisa dijadikan alternatif untuk retinol yang aku nggak bisa pakai karena aku sedang menyusui. Produknya juga organik sehingga aku merasa lebih safe.

Berikutnya aku ingin coba produk Deep Repair Tissue dari Kate Sommervile, oh ya, juga Goat Milk-nya! Wah banyak yaa 😀 Hahaha, dua produk ini reviewnya bagus dan aku melihat kandungannya juga oke masih aman untuk breastfeeding mom. Satu lagi deh, ingin cobain Bravura Calendula toner juga.. Diklaim dupenya P50 aku penasaran apakah sebagus Pixi Glow Tonic karena harganya bersaing juga dibandingkan P50 yang harganya super wow itu.”

Wah, banyak juga ya daftar wishlist-nya Peni. Memang begitu kayaknya kalau jadi Top Reviewer, harus “melek” dengan berbagai macam beauty products di luar sana supaya produk yang di-review bisa lebih bervariasi. Nggak heran kalau orang-orang juga banyak yang membaca review Peni karena review-nya memang sangat lengkap dan informatif! Ditunggu review produk-produk wishlist-nya, ya, Peni. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment