Cara Tepat Menentukan Lokasi Pernikahan

Dimana kamuĀ akan menikah? Berbagai kemungkinan akan mulai bermunculan di kepalamu dan tak mungkin hanya satu.

Kamu dapat menggelar pernikahan yang besar atau pernikahan sederhana yang diselenggarakan di rumah. Bahkan kamu dapat memilih tujuan di luar kota atau luar negeri dengan pemandangan indah. Yang pasti, kamuĀ harus menentukan terlebih dahulu konsep pernikahan impian Anda, sebelum memilih venue pernikahan yang tepat.

Kebanyakan pasangan calon pengantin memiliki banyak ide menarik tentang seperti apa pernikahan yang diinginkan, apakah dilakukan di rumah atau di lokasi tertentu. Selain itu, bagi calon pengantin pria dan wanita yang berasal dari dua daerah yang berbeda, biasanya akan memilih kota asal salah satu pasangan agar lebih dekat dengan keluarga.

Cara Tepat Menentukan Lokasi Pernikahan articleFoto /thinkstock

Tidak sedikit pasangan yang memutuskan untuk tidak mengikuti tempat tujuan pernikahan impian mereka karena alasan kesehatan orang tua atau kondisi kerabat keluarga yang lebih tua yang mungkin sulit untuk berpindah ke lokasi yang jauh. Mengadakan pernikahan di rumah, bukanlah hambatan untuk mewujudkan impianmu. Gunakan jasa wedding planner dan dekorator handal yang dapat membuat perencanaanya menjadi lebih mudah.

Jika destinasi impian menjadi dambaan, maka faktor yang paling menentukan biasanya jumlah tamu yang akan diundang. Tidak semua pasangan adalah kandidat yang tepat untuk melaksanakan pesta pernikahan di luar kota. Ingin mengadakan konsep intimate wedding dengan konsep yang unik merupakan salah satu alasan yang kerap dikemukakan oleh beberapa pasangan. Penting untuk diingat, kamu harus meluangkan cukup waktu untuk survey lokasi dan berkonsultasi dengan vendor-vendor pilihan sebelum memulai segala perencanaan pesta pernikahan lebih lanjut.