banner-detik

sponsored post

3 Basic Item yang Wajib Dimiliki Perempuan

seo-img-article

Untuk tampil oke di segala kesempatan, kamu nggak harus belanja banyak baju. Cuma perlu tiga basic item yang wajib dimiliki perempuan berikut ini. 

 

Some women are really into clothes, some aren’t. Kalau kamu termasuk tipe perempuan yang kedua, coba deh berinvestasi dengan tiga basic item berikut.  Malah, mungkin kamu sudah punya ketiganya 😀 Dengan tambahan aksesoris yang tepat, basic item yang wajib dimiliki perempuan ini bisa jadi andalan kamu, whenever and wherever.

Atasan Putih

Warna putih memang netral dan gampang banget untuk di mix & match. Atasan putih simpel bisa dengan mudah di-dress-up atau dress-down. Mau santai? Pasangkan dengan celana jeans. Mau tampil formal? Padukan dengan pencil skirt atau flare pants.

basic-item-yang-wajb-dimiliki-perempuan-1

Atasan putih yang bagus bisa kamu lihat di koleksi Marie & Frisco. Modelnya yang banyak (seperti di atas) bisa kamu sesuaikan dengan personality kamu. Lihat koleksinya di www.mariefrisco.com, atau hunting langsung di Marie & Frisco Seibu Department Store (Grand Indonesia), Star Dept Store (Mall Kelapa Gading 1, Summarecon Bekasi Mall) atau We Currate Shoppe (Ruko Scientia, BSD).

Kamu juga bisa belanja koleksi Marie & Frisco dengan harga yang lebih murah lho. Langsung aja datang ke bazaar di atrium Summarecon Bekasi Mall, dari tanggal 26 Januari-8 Februari 2016 ini.

Model bawahan dan sepatu apa yang wajib kita punya?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment