Tas Hermès Ala Syahrini Ternyata Bisa Jadi Investasi Menguntungkan!

Bagi kamu yang sering kepoin gaya Syahrini di akun Instagram-nya, tentu sudah nggak asing lagi dengan tas Hermès miliknya. Menurut info, tas ini bisa jadi investasi menguntungkan, lho!

 

Tas Hermès yang saya maksud di sini adalah Hermès Birkin.  Tahukah kamu? Hermès Birkin adalah tas paling mahal di dunia. Nah, jika kamu pernah melihat Syahrini, selebriti, adalah salah satu pecinta tas Hermès Birkin ini. Bagi para followers-nya gaya Syahrini tampil cantik dengan menjinjing tas Hermès Birkin, tentu malah membuat mereka makin menyukai penyanyi bergaya centil ini. Namun, tak sedikit pula, terutama para haters yang menganggap, Syahrini pamer kekayaan dengan memakai superluxurious bag tersebut.

Well, tulisan saya ini nggak mau ikut mengomentari gaya Syahrini yang memang centil, kocak dan “sesuatu”, hahaha… Saya justru terpana dengan pemberitaan seputar tas Hermès Birkin, seperti yang sering dijinjing Syahrini. Dan menurut saya, Syahrini sudah melakukan “langkah” yang tepat dengan memiliki Hermès Birkin tersebut. Mengapa? 

syahrini-tas-hermes-birkin

Sebuah studi terbaru menyatakan bahwa membeli sebuah tas Birkin berarti juga telah berinvestasi bahkan dengan risiko yang lebih kecil ketimbang membeli emas atau berinvestasi di pasar saham. Wow! How I wish I own one!

Terus terang, saya yang selama ini baru mampu berinvestasi kecil-kecilan dengan membeli emas, baik berupa perhiasan maupun LM (Logam Mulia), jadi agak kecewa juga saat membaca informasi ini. Tapi memang fakta saat ini, harga emas LM sedang anjlok, bahkan lebih rendah daripada harga pasaran LM 3-5 tahun lalu! Hiiiks…hiiiks… 

Punya Hermès Birkin bisa jadi investasi menguntungkan?