banner-detik

face powder

Mau Kulit Wajah Tampak Bersinar? Inilah 3 Produk Makeup Terbaru Patut Dicoba

seo-img-article

Teknik strobing yang bisa membuat kulit tampak dewy, bersinar tampaknya masih digemari. Inilah 3 produk makeup terbaru yang bisa membuat kulit tampak bersinar.

strobing-makeup

Strobing is the new contouring. Teknik strobing tampaknya masih digemari. Teknik makeup yang bisa membantumu terlihat memiliki kulit wajah dewy, glowing, cerah, bersinar ini tentu saja membutuhkan highlighter dan juga bedak yang memberi kesan shimmering. Beberapa produk makeup terbaru  yang baru saja diluncurkan di awal tahun ini bisa membantumu meraih tampilan kulit dewy, bersinar, glowing.

1 M∙A∙C Cosmetics Strobe Cream

Inilah M∙A∙C Cosmetics Strobe Cream, produk terbaru koleksi Spring Summer 2016. Strobe Cream ini dibuat dari bahan-bahan alami, diperkaya dengan vitamin dan nutrisi sehingga bisa menyegarkan dan melembapkan kulit seketika. Kandungan green tea-nya pun berefek memberi “sinar” alami pada kulit. Strobe Cream juga mengandung partikel mutiara yang sangat halus dan antioksidan yang berfungsi: melembutkan kulit, meningkatkan “kejernihan” kulit, memberi sinar dan menghidrasi kulit.

MAC-Strobe-Cream-Swatches-640x480 (1)

Cara pakai produk ini bisa dengan menggunakan jari tangan atau pakai makeup brush. Untuk memberi radiance pada kulit, aplikasikan sedikit demi sedikit pada beberapa titik wajah yang biasanya tampak bersinar alami ketika terkena sinar matahari, misal: di kening, pelipis kanan kiri, tulang pipi dan batang hidung.

 

2 Bobbi Brown Highlighting Powder

Produk high-impact, light-reflective powder ini sangat lembut saat dipulaskan ke kulit wajah dan menjadi highlighting yang sempurna. Teksturnya ringan dan selembut sutera serta memberi efek memantulkan cahaya yang “jatuh” pada kulit wajah. Maka, saat memakai highlighting powder ini, kulitmu tampak bersinar dari dalam.

Bobbi-brown-highlighter

Cara Pakai: Sapukan Face Blender Brush pada Highlighting Powder dan aplikasikan pada tulang pipi, tulang alis, dahi untuk memberi efek kulit bersinar alami.

Ada 2 shades: Bronze Glow dan Pink Glow

Kamu ingin tahu produk highlighter yang lain? Bisa di klik di sini

3 La Mer The Illuminating Powder Limited Edition

Produk pressed powder dengan tekstur ringan dan memiliki efek shimmering ini diperkaya dengan bubuk mutiara. Sehingga bisa memberi efek mencerahkan kulit. Maka, kulit tampak lebih sehat, bersinar dari dalam.

la mer-illuminating-powder

Sapukan bedak ini pada seluruh wajah atau hanya diaplikasikan pada beberapa titik di wajah. Kulit wajah pun tampak bersinar, glowing alami. Mau?

Kamu juga bisa menemukan informasi lain tentang shimmering powder di sini! 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment