Turun Berat Badan Secara Sehat di Light Weight Day

Semua orang pasti ingin bisa menurunkan berat badan secara sehat. Tidak harus instan, tapi yang penting caranya benar!

Akhir tahun 2015 kemarin, klinik lightHOUSE mengadakan acara Light Weight Day yang diselenggarakan selama satu hari di Cilandak Town Square, Jakarta. lightHouse, yang merupakan klinik bariatric dan gangguan makan pertama di Indonesia, menggelar acara ini selain untuk mensosialisasikan program-program penurunan berat badan, ada juga aktivitas-aktivitas seru, healthy food booth, dan pengumuman juara Light Weight Challenge 2015!

IMG_9114

IMG_9044Aktivitas yang bisa dilakukan peserta antara lain menyaksikan cooking class dengan menu mie tarik sehat bersama Chef Fajar, konsultasi gizi gratis, menimbang fat mass di dalam tubuh, suntik vitamin C, juga mini talk show tentang gaya hidup sehat.

Selain itu, lightHOUSE juga memiliki program aKILOforaKILO, dimana kamu bisa mendonasikan lemak di tubuhmu dengan cara mengkonversi setiap kilogram berat badan klien yang berhasil diturunkan melalui program lightWEIGHT, menjadi paket kilogram makanan bergizi seimbang. Bantuan ini didistribusikan ke berbagai komunitas yang membutuhkan, terutama pada mereka yang kekurangan gizi.IMG_9099Nah, dalam kompetisi penurunan berat badan Light Weight Challenge 2015 ini, tujuh finalis berhasil menurunkan berat badan sebanyak 150 kg dalam 12 minggu. Beberapa member Female Daily (@ilsaevangeline @reiiputt @icacyin) pun sudah ada yang ikutan Light Weight dan akan menyumbangkan total kelebihan berat badan mereka ke pihak yang membutuhkan lewat program aKILOforaKILO di atas.

Senang sekali ya, kalau kita bisa menurunkan berat badan dengan cara yang tepat sambil membantu sesama. Untuk tahu lebih lanjut tentang program-program yang bisa kamu dapatkan dari klinik lightHOUSE, langsung saja kunjungi situs resmi mereka di sini.