Rekomendasi Butik Aksesori di Tahun Baru Ini: Darling Rock

Ingin segarkan isi lemarimu? Coba kunjungi butik aksesori Darling Rock. Yuk, cek koleksinya! 

Tahun Baru, refresh wardrobe yuk! Kalau saya biasanya “merotasi” isi lemari, keluarkan baju-baju atau aksesori lama yang sudah setahun lebih tidak terpakai, coba pakai dan padukan dengan item lain. Kalau masih merasa ‘I dont think this work’, berarti memang item tersebut harus keluar dari lemari. Sumbangkan, paling praktis.

Just finding out that you have neat and orderly closet, dan beberapa set padu-padan segar yang bisa dipakai beberapa hari mendatang, efeknya udah sama dengan beli baju baru lho ;)

But If you think you deserve one or two new pieces for this new year -which perfectly well-timed-, saya punya rekomendasi butik yang keren banget di Jakarta Selatan.

Darling Rock pertama kali diperkenalkan sebagai merek aksesori sejak April 2015 lalu, dan memiliki butik yang hadir sebagai styling house. Butik khusus aksesori ini secara aktif berinteraksi dan memberikan konsultasi kepada konsumen mengenai gaya aksesori yang sesuai dengan karakter masing-masing pribadi. Koleksi pertama Darling Rock saat itu berkolaborasi dengan perancang Elizabeth Wahyu, menghadirkan ragam kalung, gelang dan cincin yang bergaya elegan.

Tetapi sejak pertengahan tahun lalu, butik Darling Rock yang terletak di Pondok Indah Mal II level 2 ini sudah bertransformasi dengan wajah baru yang segar dan muda. As I said earlier, keren! I wish I found this store earlier. Butik Darling Rock menyediakan semua item fashion yang kita butuhkan, mulai dari aksesori, perhiasan, tas, dompet, kacamata, shawl hingga koleksi pakaian.

dr1

Perhiasan dan aksesori memang menjadi produk unggulan dari Darling Rock. Mulai dari kalung, gelang, cincin, anting, tiara, hair piece, dan perhiasan lainnya. Gayanya pun beragam, mulai dari yang bling-bling, rock and studs hingga leather work. Dari aksesori bergaya pesta hingga geometric-casual yang bergaya young dan edgy, semuanya ada.

IMG_3794 (2) (Medium) IMG_3798 (3) (Medium)IMG_3772 (2) (Medium)

Yang bikin butik ini tambah menarik, Darling Rock juga mempunyai koleksi kacamata, pouch, clutch dan tas yang lucu-lucu. Mulai dari leather sling bag dengan tassel yang chic dan klasik, hingga minaudiere dengan graphic pattern yang sangat kekinian. Ada juga koleksi scarf dengan motif yang unik, so much candies here!!

IMG_3784 (2) (Medium)Bukan hanya aksesori, Darling Rock juga punya koleksi busana lho. Ada in house brand dari Darling Rock sendiri yang bergaya effortlessly fun -cocok banget nih buat mahmud, mamah-mamah muda- dan May and June yang bergaya feminin and chic.

Yang paling membuat lega setelah melihat semua barang-barang lucu di sini, harganya cukup ramah lho. So affordable for these one of a kind accessories. Harga perhiasan mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 500.000,- clutch dan tas sekitar Rp 300.000,- hingga Rp 1.000.000,- Sedangkan pakaian mulai dari Rp 200.000,-. Nggak mahal kan? So, 2016 has just arrived and I already got bunch in my wishlist here!!