banner-detik

beauty school

Sociolla Box: Coba Makeup Baru Setiap Bulan!

seo-img-article

Salah satu beauty e-commerce kesayangan kita, Sociolla, menghadirkan kembali tren beauty subscription box yang sempat hit beberapa tahun lalu. Welcome, Sociolla Box!

Sociolla Box bisa jadi jawaban kamu yang suka mencoba produk kecantikan baru, mulai dari makeup hingga skincare. Dengan berlangganan Sociolla Beauty Box, setiap bulannya kamu akan menerima tiga hingga lima produk sample, travel size dan full size yang dipilihkan seara khusus oleh tim Sociolla. Yes, the surprise factor membuat beauty subscription box seperti Sociolla Box ini serasa kado ulang tahun yang kamu terima setiap bulan! A very pretty one, actually.

sociolla-box-review-1

Kamu bisa pilih paket berlangganan Sociolla Box untuk tiga, enam atau 12 bulan. Dengan biaya berlangganan Rp 150.000,-/ bulan, menurut saya Sociolla Box ini  worth it banget. Apalagi kamu bisa mencoba produk-produk baru dari high end skincare yang dijual di Sociolla, yang butuh semedi dulu untuk beli full size-nya, ya kan? J  Dengan harga tersebut, value barang yang kamu terima bisa mencapai Rp 300.000 lho. Plus, buat kamu subscriber baru, kamu akan menerima free berlangganan satu bulan.

Buat kamu yang ingin berlangganan Sociolla Box, kamu bisa langsung ke web www.sociolla.com, dan klik icon Sociolla Box yang ada di pojok kanan atas. Basically, prosesnya sama saja seperti shopping biasa di Socialla, which is very easy! Jika nanti pun kamu memutuskan untuk berhenti berlangganan di tengah masa subscription, jangan khawatir. Kamu tinggal kirim e-mail pembatalan ke Sociolla, dan sisa uang berlangganan kamu akan di-refund tanpa cancellation fee.

So, unbox, try, and share your monthly surprise with Sociolla Box!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment