banner-detik

makeup

Inilah Keseruan Beauty Workshop Bersama Revlon

seo-img-article

Lipstick

Lipstik

Bagian  yang paling ditunggu dan paling seru! Pemilihan lipstick untuk menyempurnakan look hari ini. Peserta diberikan kesempatan mencoba ke delapan warna dari rangkaian Revlon Superlustrous Matte Lipstick : 5 warna baru yaitu Really Red, Paradise Pink, Retro Red, Seductive Sienna, dan Fiery Sunset. Dan tiga warna sebelumnya adalah Mauve It Over, In the Red dan Fabulous Fig.

Walaupun lipstick ini memiliki hasil akhir yang matte, tapi mudah untuk diaplikasikan pada bibir dan warnanya juga pigmented. Dan bonusnya nih, lipstick ini nggak terasa kering di bibir.

Setelah para peserta selesai mengaplikasikan makeup, dipersilahkan untuk makan siang terlebih dahulu. Tapi secara diam- diam Vonny Soe dan tim Revlon, memilih salah satu peserta dengan makeup terbaik. Nggak hanya memilih makeup terbaik, tapi kami juga memilih  best selfie, dan ada juga door prize untuk dua orang beruntung. Dan pemenang beruntung tersebut :

Pemenang

Selesai acara beauty workshop, peserta dipersilahkan untuk makan siang dan tentunya belanja produk Revlon.  Dan ini lah model kita kali ini yang sudah bersedia di make over oleh Revlon Profesional Makeup Artist, Vonny Soe.

Revlon Makeover

Serukan acara beauty workshop kali ini? Dan sekarang sudah nggak ragu lagi dong untuk tampil dengan bold eyemakeup dan lips?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment