Merawat dan Mempercantik Area Mata dengan Benefit Air Patrol

Seberapa khusus kamu sudah memberikan perawatan untuk seputar mata? Benefit Air Patrol bisa menjadi salah satu produk perawatan mata untuk kamu.

Sadarkah kamu bahwa mata adalah salah satu organ penting bagi kita? Mata membuat kita bisa melihat dan melakukan banyak aktivitas dengan lancar. Coba deh yuk, kita runut perjalanan aktivitas kita sehari-hari yang tentu saja melibatkan mata.

Bangun pagi pukul 06.00, kita mencuci wajah, mengucek mata, lalu memakai lensa kontak dan ber-makeup. Kemudian, kita berangkat beraktivitas, area mata pun terkena sinar matahari, terpapar asap dan polusi. Hingga akhirnya larut malam, kita baru menghapus makeup termasuk eye makeup. Padahal, kelopak mata adalah salah satu bagian paling lembut dari tubuh kita. Rata-rata tebal kelopak mata kurang dari 1 mm. Dan tahukah kamu, mata kita berkedip sebanyak 16.800 kali per hari. Jadi, nggak heran bila area sekitar mata kita pun tampak capek, kusam dan kering.

Nah, baru-baru ini saya mendapat produk Benefit Air Patrol BB Cream Eyelid Primer. Ini adalah BB Cream khusus mata yang juga berfungsi sebagai eye primer dari Benefit. Produk ini juga diperkaya dengan SPF 20 PA +++ dan shea extract. Produk ini menjanjikan bisa melindungi kulit seputar kelopak mata dari environmental stress, yaitu: polusi, sinar matahari, asap, debu dan kotoran.

Benefit-Air-Patrol

Produk ini juga mampu “mengunci” eyeshadow, meningkatkan warna dan membuat eyeshadow lebih tahan lama.

Saat dipakai Benefit Air Patrol  juga melembapkan kulit kelopak mata sehingga mengurangi kekeringan. Selain itu, juga bisa mengoreksi warna kelopak mata.

Benefit Air Patrol sebagai BB Cream khusus mata hanya menawarkan 1 shade warna saja. Tapi menurut saya, warnanya pas bisa mempercerah area kelopak mata yang memang cenderung lebih gelap dan tidak rata warnanya.

BB Cream ini hadir dalam bentuk stick yang ujungnya dilengkapi dengan Cushion Calm Tip, terbuat dari Gel Memory Foam yang sangat empuk, bahkan lebih lembut jari tangan kita.

benefit-air-patrol

  1. Putar ke kanan, stick Air Patrol, hingga BB Cream keluar sedikit. Lalu oleskan di bagian tengah kelopak mata, dan ratakan ke seluruh kelopak mata dengan Cushion Calm Tip, yang tekanannya bahkan lebih lembut dari jari manis.
  2. Bagaimana jika saat memutar stick Air Patrol, produk keluar terlalu banyak? Jangan panik, cukup putar ke arah berlawanan, maka produk bisa masuk kembali.
  3. Dengan adanya Cushion Calm Tip sebagai aplikator, maka pemakaian produk ini benar-benar finger free. Efek higienis pun terjaga.

 

Before After Memakai Benefit Air Patrol

benefit-air-patrol

Keterangan Foto: Kelopak mata sebelah kiri memakai Benefit Air Patrol, sebelah kanan tidak memakai

 

benefit-air-patrol

Keterangan Foto: Warna eyeshadow tampak lebih “keluar” di kelopak mata kiri yang memakai Air Patrol

Sejauh ini, saya puas dengan efek pemakaian Benefit Air Patrol dalam melindungi kulit seputar mata. Produk ini bisa memberi manfaat skin care sekaligus juga manfaat makeup kepada kita. Harga produk ini Rp 470.000,-

Apakah kamu sudah mencoba produk ini? Atau jadi penasaran ingin mencobanya? Nah, jika punya pertanyaan atau komentar seputar Benefit Air Patrol, kamu bisa share di kolom bawah ya…