banner-detik

beauty school

Pemenang Wajah Femina 2015 Sudah Terpilih!

seo-img-article

Tahun 2015 ini, Wajah Femina memasuki usia 30 tahun. Tanggal 10 Desember kemarin, Malam Final Wajah Femina digelar di Ballroom XXI Djakarta Theatre, bertepatan dengan perayaan #3DekadeWajahFemina

Tema yang diambil pada Malam Final Wajah Femina 2015 kali ini adalah Disco Fever, dimana para alumni Wajah Femina dan tamu undangan memakai baju dengan aksen glitter. Sebelum acara puncak dimulai, ada press conference yang dihadiri oleh Pemimpin Redaksi majalah Femina, Petty S Fatimah , Panca Makmun (juri koreografi), Sri Anissa Shaliyasih (Brand Manage Silky Girl), Whulandary Herman (juri dan pemenang kedua Wajah Femina 2008), Melinda Wijanarko (alumni Wajah Femina 2008) dan Jessica Evelyn (pemenang favorit Wajah Femina 2013).

Wajah Femina 2015Acara dimulai dengan penampilan enerjik ke-20 finali diiringi oleh DJ Winky Wiryawan. Koreografi yang ditampilkan pada malam hari itu adalah hasil karya Denny Malik, Panca Makmun, dan Ari Tulang. Selain diiringi oleh DJ Winky Wiryawan, para finalis juga ditemani oleh suara indah Rizky “The Groove” dan juga Teza Sumendra!

Selain koreo, para finalis juga tampil dalam balutan kebaya karya Ferry Sunarto. Selama acara, ditayangkan apa saja kegiatan karantina yang dilewati para finalis selama 6 hari. Di antaranya adalah kelas akting bersama Mathias Muchus, kelas public speaking, presentasi, kelas dandan, dan masih banyak lagi.

Petty S. Fatimah menjelaskan, Wajah Femina tidak hanya ingin lulusannya terbatas dalam profesi sebagai model saja. Mereka juga bisa menjalani profesi lain seperti pemain film, presenter berita, wirausaha, dan lain-lain. Ini karena Wajah Femina benar-benar menggali potensi finalis satu per satu sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Wajah Femina 2015

Screen Shot 2015-12-15 at 2.14.27 PM

Berdasarkan hasil penilaian para juri, inilah para pemenang Wajah Femina 2015:

1. Putri Winda Sari (Pemenang Pertama Wajah Femina 2015)
2. Levina Faby Naomi Christy (Pemenang Kedua Wajah Femina 2015)
3. Nisa Ayu Nurfitri (Pemenang Ketiga Wajah Femina 2015)
4. Made Ika Kusuma Dewi (Pemenang Busana Nasional Wajah Femina 2015)
5. Ranieta (Pemenang Best Presenting Wajah Femina 2015)
6. Fitrah Islami (Pemenang Best Akting Wajah Femina 2015)
7. Putri Dina Maharita (Pemenang Best Catwalk Wajah Femina 2015)
8. Sarah Sinaga (Pemenang Favorite Wajah Femina 2015)

Selamat bagi seluruh pemenang! Sampai ketemu di pemilihan Wajah Femina 2016! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment