banner-detik

acne blemishes

Produk yang Ampuh Mengatasi Jerawat? Cek di Sini!

ochell

ochell/ 15

seo-img-article

Jerawat sudah selesai dan hilang, sekarang yang masih saya harus hadapi adalah acne scar. Untungnya acne scar yang ada pada wajah saya bersifat minor, sehingga saya nggak perlu ke dokter untuk melakukan treatment laser. Untuk menghilangkan acne scar ini saya menggunakan Novexpert Night Peeling Cream. Produk ini memiliki kandungan yang dapat mencegah peradangan pada kulit. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan antioxidant dan collagen booster yang dapat membuat kulit menjadi cerah dan plump pada pagi hari.

Karena namanya night peeling cream, maka penggunaanya hanya pada malam hari, setelah toner. Digunakannya dalam jangka waktu 1 bulan, lalu stop di bulan selanjutnya. Sejauh ini, saya sudah menggunakan Novexpert selama 2 bulan penuh, dan memang produk ini ampuh untuk menyamarkan acne scar saya secara signifikan.

Masihkah saya berjerawat setiap bulannya? Tentunya masih, namun jerawat yang timbul biasanya karena mau atau setelah datang bulan which is normal dan jerawat ini juga nggak terlalu mengganggu saya.

Semoga artikel ini membantu kalian yang sedang mencari produk yang ampuh untuk menghilangkan jerawat hormonal ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment