banner-detik

face wash cleanser

Ingin Kulit Sehat? Lakukan 4 Langkah Ini Setiap Hari

seo-img-article

Setiap orang memiliki perawatan kulit yang bermacam-macam. Dengan 4 kebiasaan mudah ini, kulitmu bisa lebih sehat dan terawat.

1. Rutin memakai sunscreen

Sunscreen adalah salah satu cara untuk melindungi kulit dari bahaya matahari. Gunakan sunscreen setelah pelembap dan sebelum makeup, 30 menit sebelum keluar rumah. Ini agar sunscreen bisa meresap dengan baik ke dalam kulit.

Kamu bisa menggunakan BB cream yang sudah mengandung SPF di dalamnya, atau pilih sunscreen dengan formula water-based agar tidak lengket. Produk sunscreen favorit member kami bisa kamu lihat di Female Daily Beauty Review dalam kategori Sun Protection.

Ingin Kulit Sehat? Lakukan 4 Kebiasaan Sederhana Ini

2. Eksfoliasi kulit 

Usahakan untuk mengeksfoliasi kulit sebanyak dua atau tiga dalam seminggu. Fungsinya untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang membuat kulitmu terlihat kusam. Kamu bisa menggunakan pembersih wajah mekanikal seperti Clarisonic dan Foreo Luna atau menggunakan exfoliating toner yang mengandung BHA.

Tapi ingat, eksfoliasi kulit memang bisa membuat kulit lebih cerah, tapi kalau dilakukan secara berlebihan maka kulitmu bisa jadi kering dan iritasi. So, always remember to be gentle on your skin!

Dua langkah selanjutnya, klik di sini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment