banner-detik

contest

Mau Coba Benefit ThePOREfessional? Ikuti December Festive Giveaway!

seo-img-article

Akhirnya kita memasuki bulan terakhir 2015! Untuk tetap tampil cantik saat liburan, Female Daily Beauty Review akan membuka bulan ini dengan hadiah-hadiah beauty products menarik dari Luxola. Get ready for December Festive Giveaway yang berlangsung dari 1 – 16 Desember 2015!

Masih bingung dimana menulis review-nya? Buka femaledaily.com dan masuk ke akun kamu, kalau kamu belum menjadi member Female Daily, kamu bisa daftar dulu untuk mengikuti giveaway ini. Di halaman depan kamu bisa langsung melihat produk-produk yang baru saja di review pada bagian atas. Klik tombol “Add Review” pada gambar produk untuk menambahkan review.

Mau melihat beauty products lainnya? Kami memiliki ribuan beauty products yang bisa kamu review dalam kategori-kategori di Menu bagian atas, ada Make Up, Skin care, dan lainnya.

Sekarang sudah tau kan bagaimana menulis review, yuk langsung kumpulkan review kamu dan menangi beauty products dari Luxola.

Penasaran dengan hadiahnya? Ada 5 NYX Retractable Waterproof Eyeliner, 5 NYX Auto Eyebrow Pencil, 4 MooGoo Soothing MSM Airless Travel Pump Cream, 4 KJI & Co The Amazing 3s: Beauty Wawa Travel Set, 2 NUXE Cream Fraiche de Beaute Light, 2 Benefit Cosmetics Bathina Soft To Touch… Hard To Get, 2 Benefit Cosmetics It’s Potent! Eye Cream, 1 NYX Revenge at It’s Best, 1 Benefit ThePOREfessional Value Size, 1 Dr. Jart Premium Beauty Balm!

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review kamu untuk produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi, nama kamu akan diundi untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

15 reviews:

30 reviews:

  • MooGoo Soothing MSM Airless Travel Pump Cream
  • KJI & Co The Amazing 3s: Beauty Wawa Travel Set

60 reviews:

90 reviews:

Ketentuan Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 1 – 16 December 2015. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini, ya. Member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan.

Mekanisme Beauty Review Giveaway:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kami akan mengundi dimulai dari produk dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Ini contohnya; kalau kamu menulis 60 reviews, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah Benefit Cosmetics It’s Potent! Eye Cream. Kalau kamu tidak memenangkan hadiah tersebut, nama kamu akan otomatis disertakan lagi untuk undian hadiah berikutnya yaitu KJI & Co The Amazing 3s: Beauty Wawa Travel Set.

Jika dalam undian produk ini kamu menang, namamu tidak akan dimasukan untuk undian hadiah lainnya dalam giveaway ini. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam undian berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis.

Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.  Jadi kalau kamu menulis 100 reviews, bukan berarti kamu memiliki 100 nama dalam undian ya.

What better way to start preparing for the holidays than getting free beauty products! Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti giveaway ini ya. Menangkan puluhan beauty products menarik dari Luxola! Good luck ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment