banner-detik

haircare

4 Hal Ini Bakal Membuatmu Jatuh Cinta pada ghd Platinum Styler Terbaru

seo-img-article

 

ghd-platinum

 

Education Manager, Robert Resnick

1. Hal petama yang membedakan ghd Platinum dengan produk ghd styler lainnya adalah, bentuk “tubuhnya” yang sedikit lebih kotak. Lalu ada perubahan bentuk pada wishbone hinge, lebih memudahkan kita saat styling rambut dengan ghd Platinum.

2. Selain ada perkembangan dari bentuk tubuh, tentunya ada juga perkembangan dalam teknologi styler ghd ini. Styler ini, memiliki teknologi TRI-ZONE yang merupakan enam sensor yang terdapat pada plat ghd Platinum. Keenam sensor ini mampu menghantarkan panas secara merata pada setiap helai rambut, dari pangkal hingga ujung rambut.

3. Karena panasnya merata, nggak heran ketika menata rambut dengan menggunakan ghd Platinum hanya membutuhkan satu stroke saja.

4. Seperti styler ghd lainnya, ghd Platinum tidak memiliki pengaturan panas. Panas maksimal yang dapat diberikan oleh ghd Platinum ini adalah 180 derajat. Menurut ghd, panas 180 derajat merupakan suhu yang tepat untuk menata rambut, karena kalau lebih dari 180 derajat,  yang ada rambut akan terbakar dan menjadi cepat rusak. ghd mengatakan bila menggunakan styler ini dapat menjaga keawetan warna rambut hingga 50 persen.

ghd-platinum

Nah, pada acara ini kami pun bisa mendapatkan free styling dengan menggunakan ghd Platinum. Kebetulan kemarin saya datang bersama Affi dan juga Fihan, dan ini adalah first impression mereka mengenai ghd Platinum :

Fihan : 

“Suka banget sama ghd Platinum ini karena, rambut jadi terlihat lebih berkilau dibandingkan dengan menggunakan catokan biasanya. Buat saya ghd Platinum ini ukurannya lebih kecil sehingga mudah digunakan. Nah, yang penting buat saya yang memiliki rambut tipis, panasnya pas sekali, jadi nggak membuat rambut jadi lepek.”

Affi :

“Saya bukan orang yang terlalu terampil menggunakan hairstyler dan biasanya hasilnya biasa saja. Tapi ketika  pertama kali nyobain ghd Platinum Styler saya harus mengakui, dipakainya gampang banget!  Nggak usah berkali-kali dicatok, rambut saya udah ‘nurut’ mengikuti gerakan tangan saya. Terus hasilnya smooth, shiny dan nggak frizzy sama sekali. Rambut saya jadi kayak abis keluar salon! I think if you’re only gonna buy 1 hairstyler in your whole life, this is it.”

Jika kamu suka styling rambut, maka saya sarankan produk ghd Platinum Styler ini wajib dimiliki, karena punya banyak keunggulan dan tidak merusak rambut walau dipakai setiap hari.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment