banner-detik

sponsored post

Lipstick Merah Seperti Apa yang Cocok Dengan Kepribadianmu?

seo-img-article

Pure Amaranthe: Merah yang dipadukan dengan warna fuschia yang cantik. Pas untuk kamu yang memiliki kepribadian tegas, namun sesekali juga bisa lembut dan romantis. Saat pertama kali dipulaskan, warna merahnya terlihat dominan dan menonjol, tapi lama kelamaan, ada pantulan warna pink yang membuat warna Pure Amaranthe menjadi semakin manis. Cocok deh, dengan kamu yang awal-awal terlihat jutek, tapi setelah kenal lebih lama ternyata baik, kok! 😀

loreal pure reds pure-garnet female dailyPure Vermeil: Perpaduan warna merah, fuschia, dan sentuhan oranye yang unik. Warna baru dari L’Oreal Paris ini cocok untuk kamu yang juga suka mencoba hal-hal baru dan memiliki jiwa petualang. Kamu senang mengunjungi tempat-tempat baru, bertemu wajah baru, dan punya pengalaman baru yang tak terlupakan. 

Pure Fire: Dari namanya saja sudah kebayang nggak sih, kepribadian apa yang cocok dengan lipstick berwarna merah dengan aksen oranye ini? Warna ini pas untuk kamu yang memiliki pendirian teguh dan berani mengambil resiko. Tapi biarpun begitu, kamu tidak gegabah dan tetap memikirkan betul-betul resiko apa yang akan kamu ambil. Bisa dibilang, motto hidup kamu adalah: “In the end, we only regret the chances we didn’t take.” 😀

Masih belum kebayang juga, lipstick merah seperti apa yang cocok dengan kepribadian kamu? Kalau belum yakin, kamu bisa mengisi personality quiz yang ada di www.reditout.co.id dan pastikan lagi warna merah yang paling pas untukmu!

Untuk melihat warna-warnanya di-swatch secara langsung, tonton aja video FD Swatch Sister: L’Oreal Pure Collection Star Pure Reds, di video itu, saya dan Alda, Research & Development Associate dari Female Daily, akan memperlihatkan warna-warna di atas di dua warna kulit yang berbeda. Kali aja bisa dapat pencerahan, kan?

Good luck in finding your perfect red, ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment