banner-detik

online shop 2

Sociolla Pop Up Store Hadir di Bandung!

seo-img-article

Sering belanja makeup di www.sociolla.com? Pasti tahu dong Sociolla Pink Box yang lucu itu. Buat kamu yang tinggal di Bandung, sekarang kamu bisa belanja makeup di dalam Sociolla Pink Box ini. How cute!

sociolla-popup-store-bandung-1

Sociolla Pink Box ini merupakan Sociolla Pop Up Store yang hadir di Paris Van Java Mall, Bandung, dari tanggal 21 November-16 Desember 2015. Di sini, kamu bisa melihat langsung sejumlah produk yang dijual oleh Sociolla, sebelum kamu purchase lewat PC dan gadget yang tersedia di dalam Sociolla Pop Up Store.

sociolla-pop-up-store-bandung-2

sociolla-pop-up-store-3

Sabtu (20/11) lalu, saya diundang untuk hadir ke opening Sociolla Pop Up ini sebelum dibuka untuk umum. Saya pun bertemu dengan ketiga founder Sociolla, dan bertanya kenapa kok Pop Up ini hadirnya di Bandung, dan bukan di Jakarta saja.

“Orang di jakarta sudah lebih tahu tentang Sociolla soalnya. Jadi kita buka Sociolla Pop Up Store ini di kota-kota besar lain yang pasarnya bagus tapi mungkin belum familiar dengan Sociolla dan online shopping, ” jelas CEO Sociolla, John Rasjid.

sociolla-pop-up-tore-4

Trio owner Sociolla: John Rasjid, Chrisanti Indiana dan Chris Madiam

Awalnya saya mengira bahwa pengunjung bisa langsung membawa pulang barang yang dibeli dari Sociolla Pop Up Store, namun ternyata kita tetap harus place order lewat web. Namun nggak mungkin juga sih ya, secara Sociolla menjual kurang lebih 4500 produk dari 140 brand. Lalu apa dong bedanya belanja Sociolla di pop up store ini dari belanja di rumah? Nah, warga Bandung yang belanja di Sociolla Pop Up Store barangnya akan diantar dalam waktu satu hari saja, dan bisa COD juga.

sociolla-pop-up-store-bandung-5

Agenda seperti beauty demo dan makeover akan hadir di Pop Up Store setiap weekend setelah jam lunch. So it’s going to be a totally different online shopping experience. Buat kamu cewek-cewek Bandung yang penasaran dengan Sociolla Pop Up Store ini, langsung deh datang ke PVJ mall.

Next, Sociolla Pink Box akan hadir di kota Makassar. Untuk melihat apakah kota kamu akan kedatangan Sociolla Pop Up Store, rajin-rajin cek Instagram @sociolla yah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment