Chanel Les Beiges Healthy Glow, Foundation Ringan dengan Efek Glowing

Suka dengan no-makeup makeup look? Kalau iya, maka Les Beiges Healthy Glow Foundation dari Chanel ini patut kamu coba.

Untuk kamu yang suka menggunakan foundation sehari-hari, saya lebih menganjurkan tekstur foundation yang light dengan sheer coverage. Selain tidak terasa berat di wajah, sheer coverage foundation pun tidak akan terlihat ‘menumpuk’ di wajah, seperti yang biasa terjadi dengan full-coverage foundation.

Nah, liquid foundation yang merupakan bagian dari lini Les Beiges dari Chanel ini diformulasikan khusus untuk tampilan kulit yang glowing, tanpa terlihat seperti memakai foundation. Bagaimana cara mendapatkan efek glowing tersebut? Rahasianya ada pada teknologi yang diciptakan Chanel yaitu Healthy Glow Booster. Healthy Glow Booster merupakan kombinasi dari titanium dioksida dan pigmen putih yang bisa memantulkan cahaya di kulit kita.

CHANEL LES BEIGES HEALTHY GLOW FOUNDATION FEMALE DAILY

Dilengkapi dengan hyaluronic acid sebagai pelembap dan kalanchoe extract sebagai antioksidan, Les Beiges Healthy Glow Foundation juga memiliki SPF 25 yang bisa melindungi kulit dari sinar UV. Meskipun teksturnya light, tapi kamu bisa mendapatkan ketiga manfaat ini sehingga kesehatan kulitmu jadi lebih terjaga.

Dalam website-nya, Chanel memberikan tips untuk memilih warna yang kamu inginkan. Kalau kamu menginginkan natural, glowy complexion, kamu bisa memilih shade yang warnanya persis seperti kulit aslimu. Kalau kamu menginginkan hasil luminous glow yang lebih bercahaya, pilih satu warna yang setingkat lebih terang dari kulitmu. Nah, kalau kamu lebih suka dengan efek sun-kissed look, kamu bisa memilih satu warna yang lebih gelap dari kulitmu.

Hmm, ada yang mau mencoba tips-tips di atas? :)

chanele LES BEIGES HEALTHY GLOW FOUNDATION gisele bundchenGisele Bündchen for Chanel Les Beiges campaign.

Les Beiges Healthy Glow Foundation tersedia dalam 14 warna, namun sayangnya hanya 6 warna yang masuk ke Asia. Untuk pengaplikasiannya sendiri, Chanel merekomendasikan untuk menggunakan jari-jari tangan saja, tidak perlu memakai spons atau kuas. Berhubung foundation ini finish-nya sheer, jadi sepertinya masih bisa lah, ya, diaplikasikan dengan jari. :)

Untuk mengetahui review produk-produk Chanel yang sudah ditulis oleh para member Female Daily, kamu bisa mencarinya di Female Daily Beauty Review pada kategori Chanel. Kalau kamu juga memiliki produknya tapi belum menulis review-nya, silakan ditulis, ya!