Yuk, Ikutan Vinyasa Yoga Bersama Gly Derm!

Apa sih bedanya stretch marks dan selulit? Mana yang bisa kamu kikis kehadirannya dengan rajin merawat kulit serta menjalani gaya hidup sehat? Yuk, ikut acara kami kali ini! 

Apakah kamu semua di sini concern soal stretch marks nggak, sih? Berdasarkan hasil survei Nielsen pada 2000 responden usia 15+, ternyata 1 dari 2 wanita Indonesia memiliki stretch marks!

Teman-teman tahu nggak, sih, yang dimaksud stretch marks itu apa? Apakah sama dengan selulit? Ternyata berbeda, lho. Stretch marks itu disebabkan oleh peregangan kulit secara berlebih dalam periode lama atau perubahan hormon. Jadi bisa dimiliki siapa saja yang mengalami peregangan kulit dan perubahan hormon.

Munculnya stretch mark dipengaruhi oleh kesehatan dan kondisi kulit, jadi nutrisi, gen, kondisi lingkungan, gaya hidup pegang peran cukup penting. Apakah stretch marks bisa dihindari? Bisa! Dengan apa? Dengan menjalani pola hidup yang sehat: konsumsi makanan bergizi baik dan juga olahraga.

Glyderm 500x500

Nah, terkait hal di atas, Gly Derm dan Female Daily ingin mengadakan FitNFab Session, nih. Catat tanggalnya, ya:


FitNFab: Vinyasa Yoga with Gly Derm
Sabtu, 28 November 2015
08.30-selesai
Gold’s Gym Citiwalk
Jl. KH. Mas Mansyur no. 121 lantai 2
Jakarta

HTM: 50 ribu
(Terbatas hanya untuk 20 orang)

Dress code: A touch of tosca

Kelas Vinyasa Yoga ini bisa diikuti siapa saja, bahkan yang belum pernah mengenal yoga sekalipun. Di lokasi, nanti tersedia Mat. Jadi, kamu tinggal datang membawa diri. So, buruan daftar ke sini!