banner-detik

sponsored post

Kulit Halus dan Lembap dengan Hada Labo Gokujyun Series

seo-img-article

Masuk ke produk paling pertama yang saya coba, yaitu Ultimate Moisturizing Light Lotion untuk kulit oily-kombinasi. Saya memakai lotion ini setelah facial wash untuk melembapkan kulit yang kadang terasa kering setelah proses cleansing. Cara memakainya cukup dituang ke telapak tangan, diratakan ke seluruh wajah lalu tepuk-tepuk secara perlahan. Hanya sebentar saja, formulanya sudah meresap dan setelah beberapa menit lotion ini tidak meninggalkan rasa lengket. Wajah langsung terasa lembap dan kenyal!

Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion

Setelah tiga hari puas dengan performa Ultimate Moisturizing Light Lotion, saya pun beralih ke produk kedua yaitu Ultimate Moisturizing Lotion. Beberapa hari belakangan ini saya agak sering begadang dan kalau begadang, kulit terasa lebih kering daripada biasanya. Karena itu saya memutuskan untuk mencoba lotion yang ditujukan untuk kulit kering-normal ini.

Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Cara memakainya sama seperti Ultimate Moisturizing Light Lotion yaitu dituang ke tangan lalu diratakan ke seluruh wajah. Ternyata, Ultimate Moisturizing Lotion ini bekerja dengan baik di kulit saya tidak hanya kering kemarin ini, tetapi juga kusam. Awalnya saya pikir lotion ini akan terasa sedikit lengket di karena kulit asli saya adalah berminyak, tapi ternyata tidak. So happy!

Selanjutnya, mencoba Ultimate Moisturizing Milk

Slow Down

Please wait a moment to post another comment