Ingin Perankan Coco Chanel, Kristen Stewart Berubah Jadi Galak

Kristen Stewart yang biasanya cool kali ini berubah jadi galak. Tapi ini ternyata hanya cerita di film pendek terbaru Chanel yang berjudul “Once and Forever”.

Di film berdurasi 11 menit ini, Kristen memerankan seorang aktris temperamental yang akan berperan di film biopic Coco Chanel. Film ini merupakan film pendek ke-20 Chanel yang dibuat oleh desainer Karl Lagerfeld.

Once_and_forever_pictures_by_Olivier_Saillant

Walau film biopik tentang Coco Chanel sudah banyak dibuat, menurut saya “Once and Forever” tetap wajib ditonton. Pertama, dari segi cerita saja film ini sudah sangat menarik karena menyorot sosok Coco Chanel lewat sebuah tokoh fiktif. Kedua, setting film ini justru menampilkan  kejadian-kejadian behind the scene, dan bukan “adegan jadi” seperti film kebanyakan.

Selain kisahnya yang out of the box, kejutan “Once and Forever” juga muncul dari muse Chanel, Kristen Stewart, yang selain berakting juga akan menyanyi karena film ini akan menyorot masa lalu Coco Chanel yang dulunya adalah seorang stage performer. Interesting!

Once_and_forever_pictures_by_Olivier_Saillant

Penasaran ingin menonton “Once and Forever” ? Premier film ini akan diputar saat pembukaan show Métiers d’Art Chanel Desember mendatang di Roma, Italia dan tentunya akan bisa disaksikan secara online nantinya. Sekarang teaser Once and Forever sudah bisa dilihat di situs chanel.com dan Instagram @chanelofficial.