Victoria Beckham Akan Luncurkan Produk Makeup?

Oh yes, please! Sudah kebayang kalau sampai Mrs. Beckham ini meluncurkan produk makeup, pasti feel-nya akan sangat modern dan effortless seperti baju-baju rancangannya.

Niat untuk membuat produk makeup ini dilontarkan Victoria Beckham dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Telegraph Inggris, saat membahas tentang rencana kolaborasi dengan high street brand untuk membuat koleksi yang lebih terjangkau dari dua fashion line yang telah dimilikinya, yaitu Victoria Beckham dan Victoria, Victoria Beckham (VVB).

 

brand-makeup-victoria-beckham-2

 

A beauty line is also something she has on her list to ‘go into at some point’”, tulis artikel tersebut, yang menjelaskan niat Victoria untuk menjaring berbagai kebutuhan perempuan. Walau tidak dijelaskan lebih jauh, namun tersirat bahwa produk kecantikan Victoria akan berada di bawah label VVB yang memang sedang dikembangkan habis-habisan.

Sejauh ini, produk kecantikan yang pernah dikeluarkan oleh Victoria Beckham adalah dua nail polish hasil kolaborasi dengan Nails Inc. (yang dijual sebagai limited edition di Sephora namun tidak masuk pasar Indonesia). They look super  chic, dan mendapat review yang bagus. Saya berharap bahwa beauty line Victoria nantinya akan memberi tampilan yang sama. Namun, dengan harga yang lebih murah ya, hehehe…

brand-makeup-victoria-beckham-1

 

Mungkin bagi Victoria Beckham sendiri, bentuk produk kecantikan yang ingin dia buat masih di awang-awang. But I have my own guesses (or wishes?). Saya memprediksi bahwa Victoria akan meluncurkan smokey eyes palette dan lipstik nude; which is dua produk yang jelas sering Victoria gunakan. Or there could be a skincare line! Sebagai penggemar lama Posh Spice, I know for a fact bahwa Victoria dulu memiliki masalah kulit berjerawat hingga harus pergi ke dermatologis. Dalam salah satu show terakhirnya, Victoria bahkan menggaet Sunday Riley, dan bukan brand kecantikan, untuk menyiapkan wajah para model. Mungkinkah  akan lahir produk seperti Sunday Riley Good Genes versi Vic?

Fingers crossed, kita tunggu saja “tanggal main” lini kecantikan Mrs. Beckham!