banner-detik

makeup

Menangkan Lipstick Polka di November Delight Giveaway!

seo-img-article

FD Beauty Review kembali mengadakan giveaway! Agar semangat menyambut akhir tahun, kami akan membagikan makeup products yang sedang banyak dicari beauty enthusiast pada giveaway kali ini.

We present to you, November Delight Giveaway! Tulis review kamu sebanyak-banyaknya dari tanggal 18-30 November 2015 dan menangkan 20 Polka Matteness Lip Lacquer, 4 In theBalm of Your Hands Palette dan 2 Semi-Sweet Chocolate Bar Palette dari Too Faced!

Pasti kamu sudah tau kan liquid lipstick yang sedang heboh dibicarakan, Polka Mateness Lip Lacquer? Ingin mencoba lipstick baru ini atau make up palette berisi produk best sellers dari theBalm ? Ikuti November Delight Giveaway dan kamu berkesempatan untuk memenangkan makeup products menarik yang telah disebutkan.

IMG_2676

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review kamu untuk produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi, nama kamu akan diundi untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

40 review – Polka Matteness Lip Lacquer

70 review – theBalm In theBalm of Your Hands Palette

90 review – Too Faced Semi-Sweet Chocolate Bar Palette

Ketentuan Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 18 – 30 November 2015. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya. Member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan.

Mekanisme Beauty Review Giveaway:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kami akan mengundi dimulai dari produk dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Ini contohnya; kalau kamu menulis 70 reviews, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah In theBalm of Your Hands Palette. Kalau kamu tidak memenangkan hadiah tersebut, nama kamu akan otomatis disertakan lagi untuk undian hadiah berikutnya yaitu Polka Mateness Lip Laquer.

Jika dalam undian produk ini kamu menang, namamu tidak akan dimasukan untuk undian hadiah lainnya dalam giveaway ini. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam undian berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis.

Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.  Jadi kalau kamu menulis 100 reviews, bukan berarti kamu memiliki 100 nama dalam undian ya.

Sekarang sudah tau kan cara  mengikuti November Delight Giveaway? Langsung tulis review kamu sebanyak-banyaknya dari tanggal 18-30 November 2015. Kamu bisa melihat review-review terbaru dari para member di Newest Reviews.  Buat kamu yang sedang mengikuti Top Beauty Reviewers Giveaway, jangan khawatir, kamu juga bisa mengikuti giveaway November Delight. So you have more chances in winning our amazing prizes! Selamat menulis review ladies, and good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment