Dapatkan Wajah Flawless dengan Color Me Foundation Applicator

Kebanyakan orang akan memilih mengaplikasikan foundation dengan menggunakan sponge atau jari tangan untuk mendapatkan hasil seperti air brush. Tapi bagaimana kalau ada alat yang dapat memberikan hasil yang sama namun lebih praktis dan tidak memakan banyak waktu?

 

Foundation applicator  tentunya sudah bukan produk asing di dunia beauty. Dari sekian banyaknya foundation applicator yang ada di pasaran, tim editorial dan video Female Daily tertarik untuk mencoba Color Me Foundation Applicator.

Salah satu keunikan produk ini, sebenarnya tidak hanya bisa dipakai untuk mengaplikasikan foundation. Namun juga bisa dipakai saat mengaplikasikan beraneka produk lain, misal bedak / powder, concealer, bronzer maupun highlighter. Selain itu, bisa dipakai mengaplikasikan foundation dalam bentuk cair maupun powder.

Produk yang memiliki automatic sponge ini memiliki efek getar yang mencapai 15.000 kali getaran per menit. Sehingga dengan memakai alat ini, hasil makeup akan tampak flawless, rata dan halus di wajahmu.

Dalam kemasan starter kit ini terdapat 2 sponge yang berbeda, satu untuk mengaplikasikan liquid/ cream produk, dan yang satu berguna untuk powder.

Color Me Foundation Applicator ini, bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia. Untuk harga starter kit ini Rp 749.000,- dan untuk refill-nya Rp 113.000,- dengan isi 2 sponge. Nah, penasaran bagaimana hasil dan cara penggunaan produk ini? Yuk, langsung lihat saja video ini :