banner-detik

contest

Mau Beauty Packages Eksklusif dari Sociolla? Ikuti Top Beauty Reviewers Giveaway

seo-img-article

Good news for all our top beauty reviewers, Top Beauty Review giveaway is back! Bagi para top beauty reviewers, bersiaplah karena akan ada hadiah-hadiah menarik dari Sociolla di giveaway spesial ini.

Top Beauty Reviewers Giveaway adalah giveaway eksklusif yang hanya dibuka untuk members dengan jumlah reviews tertinggi. A special giveaway deserves a special price, so we have prepared for you a three great beauty packages from Sociolla! Kami sudah mengirimkan e-mail pemberitahuan kepada para top reviewers yang dapat berpartisipasi. Kalau kamu salah satu yang mendapatkan email berarti kamu terpilih untuk mengikuti Top Beauty Reviewers Giveaway, selamat ya!

Penasaran dengan hadiahnya? Ada beauty packages eksklusif dari Sociolla untuk 3 reviewers yang beruntung. Total hadiah bernilai Rp 5,000,000 dan kamu bisa menjadi salah satu yang beruntung untuk mendapatkan ini.  Giveaway ini berlangsung dari 10 – 23 November 2015. Apa saja isi beauty package-nya?

1st Winner: The Balm Nude ‘tude Naughty Palette, Real Techniques Core Collection, Laneige Water Bank Essence, Nuxe Micellar Cleansing Water, Beauphoria Monster Detangler, RTSY Lashes Jewel of Eden, Itsy Nails Red Velvet, Blink Charm Eyelash Glue with total value of Rp 2,000,000.

2nd and 3rd winners: Marc Jacobs Lipstick, Philosophy Hope In A Jar Oil Free Gel + Night Kit, Nuxe Rose Petal Gentle Toning Lotion, Ecotools Retractable Kabuki with total value of Rp 1,500,000.

Bagaimana cara mengikuti Top Beauty Reviewers Giveaway?

Untuk para top reviewers, tulis review sebanyak-banyaknya di produk apapun. Pada akhir periode yaitu 23 November 2015, jumlah total review kamu harus mencapai 300 untuk bisa mengikuti undian giveaway ini. Jadi kalau kamu sekarang memiliki 200 reviews, kamu tinggal menulis 100 reviews lagi sampai tanggal 23 November nanti.

Bagi yang memiliki review 250 ke atas di akhir periode, berhak mengikuti undian Top Beauty Reviewers giveaway. Kalau sekarang kamu sudah memiliki 250 reviews atau lebih, kamu perlu menulis minimal 30 reviews untuk mengikuti giveaway ini.

Kalau mau ikut Top Beauty Reviewers Giveaway dan Shopping Spree Giveaway apa bisa? Tentu bisa! Kamu boleh mengikuti dua giveaway sekaligus, that means you have more chances on winning our amazing prizes!

Jangan kecewa dulu kalau kamu belum bisa mengikuti giveaway Top Beauty Reviewers kali ini, mulai kumpulkan reviews kamu dari sekarang. Akan ada banyak keuntungan menjadi top reviewers dan kamu dapat mengikuti eksklusif giveaway di Beauty Review!

Tambah koleksi beauty products kamu untuk di-review dengan berbelanja di Sociolla. Dengan koleksi produk yang lengkap mulai dari skin care, make up, hair care, kamu bisa menulis review lebih banyak lagi!

Good luck to all the top beauty reviewers!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment