banner-detik

sponsored post

Datang ke Nikahan Mantan, Makeup Seperti Apa yang Cocok?

seo-img-article

Memikirkan gaya makeup yang akan dipakai ke acara nikahan mantan bisa lebih lama daripada makeup-nya sendiri. Betul nggak? 😀

Wajar kok memikirkan mau pakai makeup seperti apa saat hadir ke nikahan mantan. Jangan salah, makeup itu bisa “bicara” banyak, lho! Jadi, nggak apa-apa banget kalau kamu bingung harus tampil dengan makeup natural atau bold sekalian.

Kalau sehari-hari sudah tampil dengan makeup natural, sekali-sekali boleh dong tampil glamor? Apalagi kalau special occasion seperti nikahan mantan. Supaya nggak terlalu polos, kamu bisa main-main dengan smokey eyes. Tidak perlu yang terlalu berat, cukup gunakan warna cokelat yang dipadukan dengan warna silver yang menyala. Untuk bibir, pilih warna merah tua yang bisa membuat keseluruhan makeup-mu terlihat elegan!

Masih bingung juga? No worries! Kamu bisa menonton tutorial dari makeup artist ternama Bubah Alfian di video berikut ini. Setelah ber-makeup, jangan lupa bersihkan wajah dengan NIVEA Makeup Clear ya. Cuma dengan satu langkah saja, makeup-mu sudah bisa bersih tanpa residu. Praktis dan hanya memakan waktu lima menit!

Good luck on your makeup, ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment