4 Kelebihan L’Oreal UV Perfect City Face Mist Bagi Kulitmu!

Banyak di antara kita masih sering lupa atau enggan memakai sunscreen atau tabir surya. Alasan utama umumnya karena merasa memakai sunscreen karena lengket atau bikin kulit wajah tambah berminyak. Kalau begitu, kamu mesti coba L’Oreal UV Perfect City Face Mist.

 

Tahukah kamu? Lapisan Ozon yang melindungi planet bumi semakin tipis sehingga semakin banyak sinar matahari yang masuk dan mengenai langsung kulit kita. Padahal di dalam sinar matahari itu terdapat sinar UVA dan dan UVB yang keduanya sangat merugikan dan berbahaya karena bisa menyebabkan kanker kulit.

 

Sayangnya, banyak di antara kita hanya memakai sunscreen saat mau ke pantai atau melakukan aktivitas tertentu. Padahal, untuk melindungi kulit wajib pakai sunscreen setiap hari. Sinar UV bisa menyebabkan noda hitam, penuaan kulit, kerusakan DNA, penggelapan kulit  dan masih banyak lagi . UVA mempunyai intensitas yang stabil dari pagi hingga sore hari. Dan yang paling berbahaya, sinar UVA bisa menembus awan dan kaca.

 

Nah, sudah jelas kan, alasan kita wajib pakai sunscreen  saat beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Kulit dapat dilindungi dari sinar UVA dengan memakai sunscreen yang mengandung PA, sedangkan untuk melindungi dari sinar UVB pakai SPF.

L'Oreal-UV

 

Kini, kamu nggak perlu khawatir lagi memakai sunscreen membuat kulit wajah jadi lengket. Karena sekarang sudah ada L’Oreal UV Perfect Advanced Watery Gel. Pagi hari, usai memakai moisturizer, jangan lupa aplikasikan L’Oreal UV Perfect Advanced Watery Gel sebagai pelindung kulit dari sinar UV, sebelum pergi beraktivitas.

 

Dan siang hari,  biasanya saya akan mengulang kembali pemakaian sunscreen dengan memakai L’Oreal UV Perfect City Face Mist, langsung semprotkan saja di atas makeup.  Mengapa produk ini jadi pilihan? Karena saya menemukan 4 kelebihan dari produk sunscreen terbaru dari L’Oreal ini:

 

L'Oreal-UV-Face-Mist

 

 

1. L’Oreal UV Perfect City Face Mist ini merupakan inovasi terbaru dari L’Oreal yaitu sunscreen yang mengandung PA dan SPF. Jadi, sunscreen ini bisa menangkal dampak buruk sinar UVA maupun UVB pada kulit. Saat kamu membeli sunscreen, lihat berapa banyak kandungan PA dan SPF di dalam produk tersebut. Semakin tinggi PA & SPF maka semakin maksimal memberi perlindungan pada kulit wajah lebih lama. L’Oreal UV Perfect City Face Mist ini mengandung PA ++++ dan SPF 50+

2. L’Oreal UV Perfect City Face Mist ini adalah sunscreen pertama dan satu-satunya di pasaran yang berbentuk face mist serta memiliki kandungan komplit penangkal sinar matahari. Maka, produk ini berbahan dasar aqua essence (air), sehingga tidak lengket di kulit. Satu hal lagi yang perlu dicatat, produk ini alcohol free, sehingga tidak membuat kulit jadi kering.

3. Pemakaian L’Oreal UV Perfect City Face Mist ini sangat praktis, tinggal semprotkan ke seluruh area wajah selama 3 detik dan kulitmu langsung terlindungi dari sengatan sinar matahari.

4. L’Oreal UV Perfect City Face Mist ini juga bisa diaplikasikan setelah memakai makeup. Jadi, boleh dibilang produk ini benar-benar menjadi perisai terdepan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Nah, tunggu apalagi? Segera pakai L’Oreal UV Perfect City Face Mist sebagai sunscreen pelindung kulitmu! Semakin dini kamu memakai sunscreen, the more your skin will thank you! Jika kamu ingin mencari informasi lebih lanjut seputar sunscreen klik saja ke www.uvperfect.co.id.